Harga Laptop Asus Core i3 VGA Nvidia Terbaru

- 5/03/2017 10:16:00 AM

Harga Laptop Asus Core i3 VGA Nvidia Terbaru

 

Harga laptop Asus core i3 VGA NVidia - Yang akan di sajikan kali ini adalah analisis berita tulisan atau artikel mengenai daftar harga tipe laptop Asus Nvidia paling murah serta tentunya yng paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu. Andai kamu sedang mencari laptop asus Core i3, dalam pertimbangannya kamu akan memilih laptop Asus yng mempunyai spesifikasi VGA Nvidia, minimal memiliki memory 1gb ataupun 2gb. Lantaran pada biasanya laptop yng mempunyai VGA ini bisa atau mampu memberikan manfaat yng lebih bagi pemakainya, misalnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebutuhan grafis yng tinggi serta bermain permainan.
Laptop Asus Core i3 umumnya telah dibekali yang dengannya komponen-komponen yng tidak jelek alias bagus serta mempunyai spesifikasi yng handal. Yang dengannya tambahan kartu grafis ataupun VGA Nvidia 1 GB ataupun 2 GB, maka akan menambah kualitas laptop itu sendiri. Baik itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan desain grafis ataupun gaming masih Amat mumpuni bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan laptop Core i3 ini yang dengannya VGA Nvidia.
Harga laptop Asus Core i3 VGA NVidia umumnya dibanderol yang dengannya harga yng lumayan tidak murah. Akan tetapi, hal ini sesuai yang dengannya apa yng nantinya kamu dapatkan. Harga laptop Asus Core i3 yang dengannya VGA Nvidia mulai dari 5 jutaan, harga ini salah satunya harga dari yng paling murah.
Harga Laptop Asus Core i3 VGA NVidia Terbaru Yang dengannya dibenamkannya VGA Nvidia pada laptop Asus Core i3, para pekerja grafis, semisal desain grafis, editing video, serta editing gambar, mempunyai pilihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli laptop Asus sesuai yang dengannya budget orang-orang. Lantaran yng kita ketahui VGA Nvidia mempunyai kelebihan tersendiri daripada VGA AMD Radeon.
Laptop Asus Core i3 terbaru yang dengannya spesifikasi VGA Nvidia mempunyai keunggulan tersendiri yaitu performa laptop yng stabil, tampilan grafis yng lebih real, serta pula performa kecepatan beralih multitasking yng lancar. Yang akan di sajikan kali ini daftar harga laptop Asus Core i3 VGA Nvidia serta tipe-tipenya. Daftar harga dibawah ini merupakan perkiraan taksiran harga pada waktu tulisan atau artikel berita ini dibuat.

Daftar Laptop Asus Core i3 VGA Nvidia Geforce 1 GB

Harga Laptop Asus Tipe X540L Rp 5.129.360

harga laptop asus core i3 vga nvidia 1gb Laptop Asus X540L ini mempunyai spesifikasi procesor intel core i3, VGA Nvidia geforce 1GB, memory RAM 4GB DDR3, layar 15,6 inchi, hardisk 500GB. Ini satu-satunya laptop asus yng dibenamkan VGA Nvidia 1GB.

Daftar Laptop Asus Core i3 VGA Nvidia 2GB

Harga Laptop Asus Tipe A456LJ Rp 5.272.770

harga laptop asus core i3 vga nvidia 2gb

Laptop Asus A456LJ ini mempunyai spesifikasi procesor intel core i3, VGA Nvidia 920 2GB, memory RAM 2GB DDR3, layar 15,6 inchi, hardisk penyimpanan 500 GB, model slim serta elegan warna hitam.

Harga Laptop Asus Tipe A555LF Rp 5.462.003

harga laptop asus core i3 vga nvidia tipe a555lf Laptop Asus A555LF ini mempunyai spesifikasi procesor intel core i3, VGA Nvidia GT930M 2GB, memory RAM 2GB, hardisk 500GB, DVD-RW serta layar 15.6 inchi.

Harga Laptop Asus Tipe A455LF Rp 5.468.013

harga laptop asus core i3 vga nvidia tipe a455lf Laptop Asus tipe A455LF ini mempunyai spesifikasi procesor core i3, VGA Nvidia GT920M 2GB lebih rendah dari tipe A555LF diatas, layar 14 inchi, RAM 2GB, hardisk 500 GB, DVD RW serta berwanra hitam.

Harga Laptop Asus Tipe X540L Rp 5.550.000

harga laptop asus core i3 vga nvidia tipe x540l Laptop Asus tipe X540L ini adalah series yng percis yang dengannya yng mempunyai VGA Nvidia 1GB diatas, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk tipe ini mempunyai VGA Nvidia 2GB. Secara umum, laptop ini lebih baik dari versi yng 1GB tentunya.

Harga Laptop Asus Pro Notebook Tipe P2420LJ Rp 6.299.000

harga laptop asus core i3 vga nvidia tipe pro Laptop Asus Pro Notebook tipe P2420LJ ini mempunyai spesifikasi procesor intel core i3, VGA Nvidia GT920 2GB, layar 14 Inchi, RAM 4GB, hardisk 500GB serta berwarna hitam.
Andai kamu berminat serta tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membelinya, silahkan kunjungi satu dari sekian banyaknya ecommerce yaitu lazada. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harganya mungkin tidak banyak berbeda andai kamu membelinya dilain waktu, bergantung promo lazada. Kunjungi linknya disini : Laptop Asus Nvidia Murah
Daftar laptop Asus Core i3 di atas mampu kamu genakan menjdai acuan sebelum membeli baik itu secara online ataupun offline. Walau harga laptop Asus Core i3 VGA Nvidia diatas tergolong tidak murah, akan tetapi bagi kamu para pekerja grafis hal itu Amat murah (baca: harga laptop asus core i3 murah). Lantaran yang dengannya didukung laptop yng sesuai bagi atau bisa juga dikatakan untuk pekerjaan Kamu, maka kamu yang dengannya mudahnya akan mengembalikan uang modal bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli laptop, baik itu dari pekerjaan proyek desain grafis ataupun pembuatan game-game.
Selain itu, kamu pula tak butuh sibuk mikirin bagi atau bisa juga dikatakan untuk gonta-ganti laptop andai laptop yng Kamu beli itu telah sesuai yang dengannya spesifikasi yng kamu butuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pekerjaan Kamu. Mungkin itu saja yng mampu saya sampaikan dalam berita mengenai harga laptop Asus Core i3 VGA Nvidia. Mudah-mudahan berita ini memberikan manfaat sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng sedang mencari ataupun mau membeli laptop Asus lebih-lebih yang dengannya procesor Core i3 serta VGA Nvidia. Terima beri telah mengunjungi blog berita wacana laptop serta komputer disini. Salam IT

Source Article and Picture : panduankomputer-laptop.blogspot.com

Seputar Harga Laptop Asus Core i3 VGA Nvidia Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Harga Laptop Asus Core i3 VGA Nvidia Terbaru