Cara Mempercepat Komputer

- 5/03/2017 02:53:00 PM

Cara Mempercepat Komputer

 
Kerja komputer yng lambat kadang membuat kita terasa lelah serta bosan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunggu prosesnya, namun andai kita mampu mengoptimalkan perangkat yng ada serta menyesuaikan yang dengannya perangkat lunak ataupun software yng dipakai kita mampu memperoleh hasil proses yng maksimal. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu pada peluang ini saya akan membagikan wacana tatacara mempercepat kerja komputer, berikut cara yng mampu dicoba:
  1. Kerja komputer yng lambat umumnya dipengaruhi pula oleh hardware yng Amat minim bagi atau bisa juga dikatakan untuk prosesnya. misalnya kapasitas memori yng terlalu kecil ataupun spesifikasi perangkat keras komputer yng tidak lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk program yng berat. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu pengetahuan wacana spesifikasi hardware yng dipakai Amat penting lantaran kelak kita mampu mengira-ngira program apa saja yng pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk komputer kita.
  2. Cara yng kedua, genakan system operasi yng sesuai yang dengannya kemampuan perangkat keras kamu, andai komputer kamu memiliki spesifikasi yng minimum maka saya sarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan windows XP, lantaran kerja windows XP lebih ringan dibanding yang dengannya windows 7.
  3. Instal program sesuai yang dengannya kebutuhan kamu, andai kamu mempergunakan laptop ataupun komputer kamu cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar browsing di internet ataupun mengetik maka yng butuh kita instal hanyalah program pendukung kebutuhan kamu misalnya: microsoft office, winrar, antivirus, pdf reader, ataupun program browsing.
  4. Update selalu antivirus kamu yang dengannya tujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjaga komputer kamu dari serangan virus, trojan, malware serta program sejenisnya, lantaran virus pula akan memperlambat kerja komputer.
  5. Uninstal program yng memiliki fungsi yng percis, misalnya: andai kamu telah mempergunakan mozilla maka kamu tak butuh menginstal google chrome bagi atau bisa juga dikatakan untuk program browser kamu maupun sebaliknya.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara Mempercepat Komputer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mempercepat Komputer