Harga Laptop Asus Core i5 Murah 6 Jutaan 2017

- 5/07/2017 03:50:00 PM

Harga Laptop Asus Core i5 Murah 6 Jutaan 2017

 

Harga laptop asus core i5 6 jutaan terbaru - Laptop menjadi kebutuhan yng tak mampu terlepas dari aktivitas kita sehari-hari, lebih-lebih bagi para pekerja kantor, anak sekolah (siswa ataupun mahasiswa), guru dan dosen serta profesi lain-lainnya yng berhubungan yang dengannya aktifitas multitasking. Laptop asus menjadi pilihan utama bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemani pekerjaan, mengapa mampu menjadi pilihan utama? Lantaran saat ini ini ramai sekali konsumen IT yng mencari laptop asus, baik itu secara online ataupun offline. Selain itu, asus mempunyai service center yng terjangkau dan mempunyai harga purna jual yng masih tidak jelek alias bagus.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tulisan atau artikel di artikel ini, kami akan membahas harga laptop asus core i5 yang dengannya harga kisaran 6 jutaan. Laptop asus baru yang dengannya performa core i5 umumnya dikisaran harga lebih dari 5 jutaan, info ini mampu kita lihat dari beberapa situs e-comerce yng ada, misalnya lazada. Selain itu, laptop asus keluaran terbaru mempunyai model yng lebih slim serta lebih elegan, yang dengannya performa yng lebih maksimal, baik itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk multitasking, desain, gaming ataupun koding. Di bawah ini merupakan daftar harga laptop asus core i5 serta spesifikasinya kisaran harga 6 jutaan :
harga laptop asus core i5 murah 6 jutaan

Harga Laptop Asus Core i5 Murah 6 Jutaan 2017

Harga Laptop Asus Core i5 X554LJ Rp 6.700.000

harga laptop asus core i5 x554lj Laptop asus core i5 X554LJ ini mempunyai spesifikasi yang dengannya performa intel core i5 2.2 up to 2,7 Ghz, memory RAM 4GB yng umumnya memanglah dimiliki laptop yang dengannya harga di atas 5 juta, Hardisk 500GB, yang dengannya layar 15,6'' LED, dan mempergunakan VGA nVidia 2BG.

Harga Laptop Asus Core i5 A455LF Rp 6.780.300

Harga Laptop Asus Core i5 A455LF Laptop asus core i5 A455LF ini mempunyai spesifikasi yang dengannya performa processor intel core i5, yng biasa dikenal yang dengannya generasi intel yng kelima, hardisk 500 GB yng pada biasanya dimiliki laptop, layar 14 inchi, dan memory RAM 4GB serta VGA nVidia.

Harga Laptop Asus Core i5 A455LF Biru Rp 6.879.000

harga laptop asus core i5 a455lf biru Laptop asus core i5 model A455LF ini mempunyai banyak sekali model, di antaranya model diatas yang dengannya warna biru. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk spesifikasi percis yang dengannya laptop A455LF diatas yng berwarna hitam. Cuma berbeda selisih harga saja, yaitu yng versi hitam 6.780.300, sedangkan yng biru 6.879.000. Jadi, andai kamu membelinya silahkan pilih warna yng kamu sukai.

Harga Laptop Asus Core i5 X554L Putih Rp 6.988.000

harga laptop asus core i5 x554l Laptop asus core i5 x554l ini mempunyai spesifikasi yng lebih unggul daripada model yng diatas, mempunyai processor intel core i5, memory RAM 8GB DDR3, hardisk 500GB, VGA nVidia, lebar layar 15,6" LED dan memperoleh free DOS. Kelebihan laptop asus model ini mempunyai RAM yng lebih besar daripada yng lain yaitu 8GB yng Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk desain maupun gaming.

Harga Laptop Asus Core i5 X554L Hitam Rp 6.999.000

harga laptop asus core i5 x554l hitam Laptop asus core i5 model x554l warna hitam mempunyai harga yng lebih tidak murah daripada yng warna putih. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk spesifikasi percis yang dengannya yng warna putih, yaitu intel core i5, RAM 8GB, VGA nVidia, layar 15,5" serta ada DVD internal serta support USB 3.00. Akan tetapi, yang dengannya harga yng cuma selisih beberapa puluh ribu, kamu mampu mempunyai yng warna hitam ini. Warna putih cenderung gampang kotor andai tak pandai-pandai merawatnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk modelnya slim serta sesuai bagi atau bisa juga dikatakan untuk aktifitas internet di outdoor. Dari kelima harga serta spesifikasi laptop asus core i5 diatas, saya lebih memilih model X554L. Kelebihannya pada memory RAM yng lebih besar yaitu 8GB, kita tahu bahwasanya andai kita menjalankan tidak sedikit App maupun menjalankan App yng berat bagi atau bisa juga dikatakan untuk desain ataupun gaming/koding pasti butuh kinerja laptop yng besar. Yang dengannya RAM 8GB ini Amat mendukung, walau harganya lebih tidak murah, akan tetapi punya kelebihan tersendiri. Andai kamu mempunyai budget cuma 3 jutaan, akan tetapi ingin membeli laptop bermerk asus silahkan kunjungi review tulisan atau artikel kami baca : harga laptop asus 3 jutaan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli laptop asus diatas kamu mampu mengunjungi situs e-commercenya langsung serta dapatkan diskon yng tersedia klik Beli disini
Demikianlah tulisan atau artikel review spesifikasi harga laptop asus core i5 murah 6 jutaan yang dengannya banyak sekali model serta keunggulannya. Cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli laptop, saya sarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli laptop sesuai kebutuhan aktifitas kamu, andai kamu seorang gaming, sibuk desain grafis, serta aktifitas yng butuh spek laptop tinggi, saya sarankan membeli laptop yng mempunyai RAM besar. Mudah-mudahan tulisan atau artikel berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng sedang hunting laptop asus. Salam IT

Source Article and Picture : panduankomputer-laptop.blogspot.com

Seputar Harga Laptop Asus Core i5 Murah 6 Jutaan 2017

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Harga Laptop Asus Core i5 Murah 6 Jutaan 2017