Cara membuat garis diantara kolom pada ms word

- 6/25/2017 03:14:00 AM

Cara membuat garis diantara kolom pada ms word

 
Kolom pada ms word biasanya dijauhkan yang dengannya spasi antar kolom yang dengannya jarak tertentu, namun andai kita ingin memberikan garis pemisah diantara 2 kolom pada ms word, kita tak butuh melakukannya yang dengannya tatacara manual. Kita mampu mempergunakan serta memanfaatkan tool yng telah disediakan oleh microsoft office word bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan garis yng berada diantara 2 kolom yang telah di sebutkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemula, kadang kita mempergunakan menu shape bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat garis diantara 2 kolom yang telah di sebutkan serta sebenarnya itu salah besar, Microsoft office word telah menyediakan yng kamu butuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat garis(line) diantara 2 kolom, ikuti langkah berikut:
  1. Buat kolom pada lembar kerja ms word
  2. Klik menu page layout, pada group page layout piih columns.
  3. Selanjutnya akan muncul pilihan two, three, left ataupun right lantas piih more columns bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka jendela columns.
  4. Sesudah jendela columns terbuka centang menu line betwen yng terdapat atau terletak dibawah menu right-to-left.
  5. Klik OK andai telah selesai serta lihat hasil nya
Selamat kamu telah membuat garis diantara 2 kolom tanpa Perlu membuatnya secara manual yang dengannya shape. selamat berupaya serta mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu memberikan manfaat ...

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara membuat garis diantara kolom pada ms word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara membuat garis diantara kolom pada ms word