Cara mengatur ukuran kertas di microsoft excel - page layout

- 6/07/2017 05:53:00 AM

Cara mengatur ukuran kertas di microsoft excel - page layout

 
Mengatur ukran kertas ataupun page layout pada lembar kerja di dalam microsoft office Amat penting di lakukan, lantaran ukuran kertas akan menentukan hasil cetakan disaat lembar kerja yang telah di sebutkan di cetak ataupun prin out. Mengatur ukuran kertas ada baiknya di lakukan sebelum kita melakukan pekerjaan menjadikan era kita menulis di lembar kerja kita telah tahu batasan-batasan dari ukran kertas. Kita tahu bahwasanya microsoft office excel tak percis semisal halnya di microsoft office word, didalam microsoft excel lembar kerja tersusun atas susunan tabel yng terdiri dari baris serta kolom. Kita bebas mengisi baris ataupun kolom baik secara vertikan ataupun horizontal. Namun permasalahannya andai kita menulis tanpa mengetahui batasan dari ukuran kertas maka yng terlaksana merupakan pada era kita mencetak dokumen yang telah di sebutkan makan hasil cetakan tak sesuai yang dengannya lembar kerja ataupun umumnya dokumen yang telah di sebutkan terpotong sebagian.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu Amat penting sekali mengatur ukuran kertas berlebi dahulu sebelum kita melakukan pekerjaan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatur ukuran kertas pada microsoft excel sebetulnya hampir percis yang dengannya mengatur ukran kertas pada microsoft office word, bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya ikuti langkah berikut bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengtur ukuran kertas pada microsoft excel; Sesudah kamu membuka program microsoft office excel
  • Klik menu Page Layout pada menu bar
  • Selanjutnya pada group Page Setup pilih margin
  • Maka akan muncul popup ukuran kertas yng telah disediakan, kita mampu memilih satu dari sekian banyaknya ukran kertas yang telah di sebutkan.
  • Ataupun andai kita ingin mengatur ukuran kertas sesuai yang dengannya keinginan kita, kita mampu memilih custom margin
  • Selanjutnya akan muncul jendela Page Setup
  • Pada menu Margins kita mampu mengatur jarak kertas atas, bawah, kiri serta kanan.
  • Selanjutnya pada menu Page, kita mampu memilih Orientasi dari kertas yang telah di sebutkan apakan kita akan mempergunakan pengaturan Portrait ataupun Landscape.
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih jenis dari kertas kita mampu memilih Paper Size, lantas menetukan kertas apa yng kita genakan.
  • Setelash selesai mengatur kertas klik OK
Mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu memberikan manfaat ...

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara mengatur ukuran kertas di microsoft excel - page layout

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara mengatur ukuran kertas di microsoft excel - page layout