Pengertian Microsoft Word dan Fungsinya

- 6/14/2017 05:56:00 PM

Pengertian Microsoft Word dan Fungsinya

 
Microsoft Word merupakan software pengolah kata yng Amat ternama pada era ini, App yng dikembangkan oleh microsoft ini terdapat dalam satu paket microsoft office yng berisi microsoft word, microsoft excel, microsoft power point, microsoft office publisher microsoft office access serta lain-lain.. Namun dari sekian tidak sedikit ini paket yng ditawarkan microsoft word yng paling Suka dipakai oleh kebanykan orang selain microsoft excel serta power point. Dalam perkembangannya microsoft word mengalami tidak sedikit perkembangan dari tahun ke tahun mulai dari microsoft word 1998, microsoft word 2003, microsoft word 2007, microsoft word 2010 serta microsoft word 2013. Yang dengannya perkembangan yang telah di sebutkan microsoft sudah menambahkan database serta tool yng baru bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyempurnakan agar microsoft word lebih gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai. Yang dengannya microsoft word bisa membuat mudah kerja kita-kita dalam melakukan pengetikan surat ataupun dokumen lain.

Fungsi Microsoft Word
Adapun fungsi dari mirosoft word merupakan menjdai pengolah kata menjadikan seluruh pekerjaan yng berhubungan yang dengannya pengolahan kata bisa di lakukan yang dengannya software ini semisal:
  • membuat surat
  • membuat tabel
  • membuat goresan pena yang dengannya banyak sekali variasi (word Art)
  • memasukan gambar
  • serta membuat dokumen

Manfaat Microsoft word
Adapun manfaat dari microsoft word merupakan menjdai berikut:
1. membuat mudah dalam menyelesaikan pekerjaan
Yang dengannya microsoft word kita mampu membuat dokumen sesuai yang dengannya yng kita inginkan serta kita mampu mengedit serta merubah andai terlaksana kesalahan sebelum dicetak. Kamu pula mampu membuat tabel yang dengannya variasi sesuai yang dengannya yng kamu inginkan.
2. Menghemat Waktu dalam Pekerjaan
Yang dengannya kita mempergunakan microsoft word kita bisa menghemat waktu dalam pekerjaan kita, kita mampu mempergunakan fungsi mail marge bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat surat massal menjadikan bisa menghemat waktu bila dibandingkan yang dengannya Perlu mengetik ataupun menulis satu per satu surat yng akan dicetak.
3. Menghemat Kertas serta Biaya.
Yang dengannya microsoft word kita bisa menghemat kertas yng dipakai lantaran kita mampu menyimpan hasil pekerjaan kita dalam bentuk file menjadikan tak memerlukan tidak sedikit kertas bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak dokumen bagi atau bisa juga dikatakan untuk archive serta pula akan lebih menghemat biaya operasional.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian Microsoft Word dan Fungsinya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Microsoft Word dan Fungsinya