Remote Komputer / Remote Desktop Lewat Internet

- 6/14/2017 01:19:00 PM

Remote Komputer / Remote Desktop Lewat Internet

 
Disaat kamu sedang berada di luar kota ataupun malah di luar negeri, serta kamu Perlu mengakses komputer kamu yng ada di rumah, di kantor ataupun dimana saja. bagi atau bisa juga dikatakan untuk copy file ataupun keperluan lain-lainnya, ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk troubleshooting masalah program di client ataupun customer kamu yng jaraknya cukup jauh, ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan setting konfigurasi alat / mesin dll, solusinya merupakan yang dengannya mempergunakan perangkat lunak remote komputer via internet.
Yang dengannya perangkat lunak remote komputer / remote desktop, seolah-olah kita berada persis di depan komputer yng aslinya (yng diremote) lantaran tampilannya akan persis percis .
Satu dari sekian banyaknya perangkat lunak yng handal bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan ini merupakan TeamVewer,
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk download silakan masuk ke websitenya, teamviewer,com
TeamViewer ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk install serta penggunaannya sangatlah gampang, diinstalkan pada ke dua komputer yng akan diremote serta yng akan meremote. Installnya tinggal next next saja hingga finish, tak butuh merubah settingnya, biarkanlah secara bawahan.
Disaat perangkat lunak dijalankan maka akan menampilkan nomor ID serta password

Kita yng akan meremote Perlu mengetahui nomor ID serta password TeamViewer dari komputer yng akan diremote, ini mampu diinfokan lewat telephone, SMS ataupun email. Nomor ID yng sudah kita bisa dari komputer yng akan diremote lantas kita masukkan pada kolom Partner ID, Klik pada Connect to partner bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawali meremote. (Di komputer yng akan diremote yng di lakukan hanyalah menjalankan perangkat lunak TeamViewer , serta menginfokan nomor ID serta passwordnya kepada kita/orang yng akan meremote).
Sesudah klik Connect to partner maka akan muncul permintaan password, tinggal masukkan saja passwordnya. lantas klik Logon, maka komputer yng diremote akan tampil.

Mudah-mudahan memberikan manfaat.
Posting lain-lainnya : • Tips Sharing File melalui Hotspot / Akses point • Tips mengetahui sisa kapasitas penyimpanan Samsung Galaxy Tab
• Merubah nilai ke huruf di Ms Excel
• Memberikan goresan pena pada gambar di Ms word
• Efek foto nampak tua secara instant (Android-iPhone)
• Membuka Mail Yahoo di Ms Outlook
• Menjawab mail secara otomatis(autoreply) di e-mail Yahoo
• Tips Keluar ataupun Menutup Perangkat lunak Galaxy Tab
• Tips Menghentikan vbs script


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Remote Komputer / Remote Desktop Lewat Internet

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Remote Komputer / Remote Desktop Lewat Internet