Cara Menambahkan User baru pada Windows - Create New User

- 7/26/2017 07:08:00 AM

Cara Menambahkan User baru pada Windows - Create New User

 
Menambahkan user baru pada windows bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membedakan antara user administrator yang dengannya user standart yng dipakai oleh orang yng lebih umum. User Administrator mempunyai hak akses penuh terhadap system operasi menjadikan disaat Administrator dipakai oleh orang lain maka keamanan dari system yang telah di sebutkan akan menjadi rawan. Kita tak akan pernah tahu andai seseorang yng mempergunakan komputer kita akan merubah pengaturan yng sudah kita buat sebelumnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah terjadinya hal semacam itu kita butuh menambahkan user baru yng berfungsi menjdai user standart menjadikan andai seseorang ingin meminjam ataupun memakai komputer kita orang-orang mampu login yang dengannya mempergunakan User Standart yang telah di sebutkan.
Kita mampu memberikan hak akses serta memberikan batas hak akses dari user standart menjadikan user standart cuma mampu menjdai pemakai saja tanpa mampu mengganti ataupun mengotak atik pengturan yng ada dikomputer kita. Sebetulnya windows telah menyediakan 2 user pada system operasi yakni Administrator serta Guest, Namun User Guest tak akan pernak aktif andai user administrator mengaktifkannya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat user ang terdapat pada windows kita mampu masuk ke menu Add or Remove User Account pada control panel. Namun pada pemaparan kita di artikel ini saya akan membagikan tatacara menambahkan user baru pada system operasi windows.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambahkan user baru pada windows, ikuti langkah-langkah berikut:
  • Langkah yng pertama merupakan Klik Start pada Windows lantas pilih Control Panel
  • Langkah selanjutnya pilih menu Add or Remove User Accounts yng berada di bawah Menu User Accounts and Family Safety
  • Selanjutnya kita akan dibawa pada jendela Manage Accounts. Pada jendela ini akan muncul 2 User yakni Administrator serta Guest.
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambahkan User baru pada Windows pilih menu Create a New User
  • Masukkan nama user sesuai yang dengannya keinginan pada kolom New Account Name
  • Dibagian bawah kolom yang telah di sebutkan terdapat 2 pilihan perihal peran dari akun yng akan kita buat, Apakah menjdai administrator ataupun cuma menjdai Standart User. Centang satu dari sekian banyaknya pilihan yang telah di sebutkan sesuai yang dengannya kebutuhan dari user.
  • Langkah yang terakhir merupakan klik Create Accounts, serta selamat kamu telah menambahkan user baru pada windows. Mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu memberikan manfaat serta mampu membantu.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara Menambahkan User baru pada Windows - Create New User

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menambahkan User baru pada Windows - Create New User