Cara Mudah Menjalankan Aplikasi Yang ada di Taskbar Windows

- 7/22/2017 10:48:00 AM

Cara Mudah Menjalankan Aplikasi Yang ada di Taskbar Windows

 
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk beralih cepat dari satu Software ke software yng lain di Windows merupakan yang dengannya mempergunakan shortcut Alt + Tab yang dengannya syarat aplikasinya Perlu telah terbuka berlebi dahulu.
Yng akan diterangkan pada postingan ini merupakan beralih ke software yng telah maupun belum dibuka yakni melalui shortcut ke taskbar.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk beralih ke software lain yang dengannya mempergunakan shortcut ke taskbar ini yakni yang dengannya menekan tombol Windows + angka (0-9). Angka disini sesuai yang dengannya urutan software yng berada di taskbar semisal yng tertera pada semisal capture taskbar saya yang akan di sajikan kali ini

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeset ataupun memasukkan software ke taskbar bisa lihat pada postingan sebelumnya Memasukkan Software ke Taskbar Windows
Disaat kamu sedang berada di software apapun serta ingin beralih ke software lain, misalnya ingin beralih ke Google Chrome (pada semisal, Google Chrome ada di urutan ke 5) tinggal tekan keyboard logo Windows + 5 .
Posting lain-lainnya:
• Remote Komputer Windows mempergunakan Perangkat Android
• Tatacara bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui alamat IP di Windows 8
• Menjalankan Software Mempergunakan Email


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Mudah Menjalankan Aplikasi Yang ada di Taskbar Windows

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mudah Menjalankan Aplikasi Yang ada di Taskbar Windows