Cara Mengetahui IP Address Public (Internet) Komputer

- 7/22/2017 03:25:00 PM

Cara Mengetahui IP Address Public (Internet) Komputer

 
Feriantano S Computer Rabu, 11 Desember 2013 13.52 Sesudah sebelumnya saya pernah membahas ihwal bagaimana tips mengetahui ip address private, maka di artikel ini ini saya akan membahas bagaimana tips mengetahui ip address public.
Semisal yng kita tau bahwasanya IP Address pula terbagi menjadi dua tipe yaitu IP Address Private serta IP Address Public (Publik). IP Address Private adalah sebuah alamat IP komputer host pada jaringan lokal (LAN). Sedangkan IP Address Public adalah alamat IP komputer pada jaringan internet ataupun Wide Area Network. (Baca : Pengertian serta Definisi IP Address Lengkap)
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui kedua IP Address public cukuplah gampang, kamu cuma tinggal ikuti saja langkah - langkah di bawah ini.

Tips Mengetahui IP Address Public (Internet) Komputer


1. Buka situs ataupun website yng menyediakan jasa bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampilkan IP Address semisal:
  • http://www.whatismyip.com
  • http://whatismyipaddress.com

2. Lihat serta perhatikan halaman yang telah di sebutkan. Alamat IP Address akan ditampilkan pada halaman yang telah di sebutkan.
Cara Mengetahui IP Address Public (Internet) Komputer - TutorialCaraKomputer.com
Yang dengannya melakukan langkah di atas, kamu mampu melihat ip address public yang dengannya gampang. Demikianlah tips mengetahui ip address public (internet) komputer, mudah-mudahan memberikan manfaat. Cara Mengetahui IP Address Public (Internet) Komputer Title: Tips Mengetahui IP Address Public (Internet) Komputer Date: 2013-12-11T13:52:00+07:00 Rating: 4.5

Source Article and Picture : www.tutorialcarakomputer.com

Seputar Cara Mengetahui IP Address Public (Internet) Komputer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengetahui IP Address Public (Internet) Komputer