Fitur-fitur Microsoft Office 2016

- 7/22/2017 08:02:00 PM

Fitur-fitur Microsoft Office 2016

 
Microsoft Office resmi merilis ms. office 2016 yang dengannya penambahan fitur yng memanjakan penggunanya. Beberapa fitur yang dengannya layanan paling baik ditambahkan guna menaikan kinerja serta pelayanan terhadap penggunanya. Fitur-fitur baru yang telah di sebutkan diharapkan bisa atau mampu memberikan kemudahan menjadikan bisa menaikan efektifitas dalam bekerja.
Microsoft Office 2016 adalah pengembangan dari microsoft office sebelumnya yakni microsoft office 2013. Tak ada tool yng dihapus dari microsoft office sebelumnya melainkan penambahan fitur baru yng akan membuat mudah bagi pemakain office semisal layanan cloud, share and invite, fitur tell me, serta lain-lain.

Berikut merupakan fitur-fitur yng ditawarkan oleh microsoft office 2016:
Penambahan serta fokus pada layanan cloud computing
Setiap program software pada microsoft office 2016 akan diberikan layanan cloud computing menjadikan memungkinkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerjakan pekerjaan secara bersama-sama misalnya semisal mengetik sebuah dokumen secara bersama-sama yang dengannya beberapa orang sekalian, menjadikan seluruh pekerjaan lebih gampang serta cepat dikerjakan. Namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan layanan ini kamu Perlu berlangganan Office 365. Malah yang dengannya Office 365 tiap-tiap user bisa terhubung yang dengannya chat yng ada dalam skype for bussines serta mempergunakan fitur microsoft office 2016 secara penuh.
Fitur Tell Me
Sebuah fitur yng paling mengasikan serta bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari tool-tool yng kamu butuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengedit ataupun mengedit dokumen yang dengannya cepat, menjadikan andai anda butuh menu tertentu serta kamu mengetikkanya akan keseluruhan tool yng berkaitan akan muncul.
Terisinkronisasi antar Device
Yang dengannya mempergunakan office 2016 kita mampu membuka file pada perangkat yng berbeda semisal PC, tablet, smartphone serta perangkat lain. Nada cukup melakukan login serta mengaksesnya pada browser maka kamu akan memperoleh user enterprice yng senada walaupun yang dengannya perangkat yng berbeda.
Suport pada perangkat desktop, laptop, tablet serta smartphone
Tidak sedikit hal yng tidak terduga dari mcirosoft office 2016 ini yakni di antaranya merupakan ms. office 2016 suport hampir seluruh perangkat elektronik semisal pc, desktop, laptop, notebook, tablet malah smartphone.
Fitur share and Invite
Yang dengannya mempergunakan fitur ini memungkinkan pemakain bagi atau bisa juga dikatakan untuk men-share hasil pekerjaan kepada orang lain, baik sahabat, sahabat malah kepada atasan kamu baik itu melalui email, shared link malah social media. Selain itu adan pula mampu mempergunakan fitur invite bagi atau bisa juga dikatakan untuk berusaha mendatangkan rekan kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk cuma sekedar melihat isi dokumen ataupun mengedit dokumen yng telah kita buat.
Pilihan Tema / thema
pada microsoft office 2016 memberikan 4 pilihan theme yng akan memanjakan penggunanya. pilihan warna yang telah di sebutkan meliputi white, light gray, dark gray serta black, menjadikan andai kita bosan mempergunakan satu dari sekian banyaknya tema maka kita mampu merubahnya yang dengannya tema yng lain.
Pilihan Background
Microsoft Office 2016 dilengkapi yang dengannya 14 pilihan background yng mampu diganti-ganti sesuai yang dengannya selera
Penambahan Icon Ribbon
Microsoft office 2016 dilengkapi yang dengannya icon ribbon baru yng flat khas yang dengannya ms. office 2010.
Ms. Excel yng lebih baik
Ada beberapa tool baru yng ada pada microsoft office excel 2016 menjadikan ms. excel pada microsoft office 2016 lebih powerfull. Adapun penambahan tool baru yang telah di sebutkan meliputi Data Cards, Rename Table / Column / Field di Power Pivot, Data Analysis, PowerView, dsb.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Fitur-fitur Microsoft Office 2016

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Fitur-fitur Microsoft Office 2016