GMail Drive, Alternatif Penyimpanan Data

- 7/11/2017 07:02:00 AM

GMail Drive, Alternatif Penyimpanan Data

 
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng belum mempergunakan fasilitas ini tak ada salahnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya. Gmail Drive mempergunakan serta memanfaatkan space di inbox Gmail kamu menjdai tempat penyimpanan data secara On Line. Tampil di My Computer layaknya semisal drive biasa yang dengannya nama GMail Drive. semisal drive local, kita mampu copy paste, drag and drop ke GMail Drive ini.

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampilkan serta mempergunakan Gmail Drive ini kita Perlu menginstalkan program kecil yng berukuran sekitar 150 KB, add-on (shell extension) bagi atau bisa juga dikatakan untuk windows, review lengkap mampu dilihat di websitenya http://www.viksoe.dk ataupun langsung download disini.
Extract serta installkan file installernya, sesudah selesai lantas cek di my Computer telah ada drive baru yang dengannya nama Gmail Drive.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mulai mempergunakan klik dua kali pada Gmail Drive yang telah di sebutkan lantas masukkan account Gmail kita serta Passwordnya. Sesudah sukses log-in kita telah mampu menyimpan data/file di Gmail Drive ini.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk log-out Klik kanan pada Gmail Drive lantas pilih Logout.


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar GMail Drive, Alternatif Penyimpanan Data

Advertisement
 

Cari Artikel Selain GMail Drive, Alternatif Penyimpanan Data