Pengertian dan fungsi Dial-up Connection pada jaringan

- 7/10/2017 05:11:00 PM

Pengertian dan fungsi Dial-up Connection pada jaringan

 
Pengertian Dial-up pada jaringan
Dial-up merupakan jenis koneksi antar komputer yang dengannya mempergunakan serta memanfaatkan saluran telepon menjdai media komunikasinya. Dial-up sendiri menghubungkan komputer ke saluran internet yang dengannya mempergunakan saluran telepon serta mefungsikan telepon yang telah di sebutkan menjdai modem, menjadikan telepon yng dipakai menjdai dial-up Perlu mendukung bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa mengakses internet. Modem sendiri berfungsi menjdai perangkat keras yng bisa merubah sinyal digital menjadi sinyal analog ataupun pun sebaliknya (Lihat pula:Pengertian serta fungsi modem)
Pengertian Dial-up networking pada jaringan
Dial-up networking merupakan protokol ataupun perangkat lunak yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkan komputer ke ISP (Internet Service Provider). ISP sendiri merupakan Penyedia layanan internet semisal Telkom. Adapun beberapa hal yng butuh diketahui mengenai dial-up networking, yng diantaranya menjdai yang akan di sajikan kali ini:
  • Pada dial-up networking mempergunakan modem menjdai interfacenya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkan komputer yang dengannya jaringan internet.
  • Yang dengannya tips melakukan dial-up modem pada era ini salah satunya satu dari sekian banyaknya tips yng murah dalam mengakses jaringan internet serta yng paling tidak sedikit dipakai, namun kelemahannya yakni kecepatan yng rata-rata lambat jadi andai mengakses website yng memiliki konten yng besar butuh waktu yng lumayan lama.
  • Bisanya dial-up networking melakukan komunikasi yang dengannya ISP mempergunakan standar point-to-poit protokol era menakses jaringan internet.
  • Serta kecepatan maksimal era men-download file maupun data dalam dial-up networking ini Amat dibatasi, hal ini terdapat atau terletak pada bandwith system telepon serta kualitas salurannya.
Fungsi Dial-up pada jaringan
Fungsi Dial-up yakni bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkan komputer ke jaringan internet yang dengannya mempergunakan saluran telepon. Dial-up Amat Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai serta lebih praktis, kita mampu mempergunakannya dimana saja asalkan telepon yng dipakai bisa terkoneksi yang dengannya internet.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian dan fungsi Dial-up Connection pada jaringan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian dan fungsi Dial-up Connection pada jaringan