Cara Melakukan Disk Defragmenter Harddisk pada Windows

- 8/19/2017 08:13:00 AM

Cara Melakukan Disk Defragmenter Harddisk pada Windows

 
Pengertian serta Fungsi Disk Defragmenter
Disk Defragmenter pada windows adalah tool yng berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menata ulang kembali file serta program yng ada pada windows. Tool ini Amat berguna ini lantaran bisa membantu kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembalikan file serta program yng tempatnya tak beraturan.
Lihat pula: Pengertian serta Fungsi Disk Defragmenter pada Windows
Mungkin ada sebagian orang yng belum pernah mempergunakan tool ini, entah apakah tak mengerti fungsi serta tips penggunaannya ataupun malah lantaran malas bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakannya. Software ini merupakan bawaan dari windows menjadikan setiap windows baik windows XP, windows 7 serta jenis windows lain-lainnya pasti ada program ini.
Bagaimana tips mempergunakan tool Disk Defragmenter pada Windows?
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan Disk Defragmenter pada windows sangatlah gampang lantaran program ini telah ada pada system operasi winsows menjadikan kita tak butuh lagi mencari program serta menginstallnya. Berikut merupakan langkah-langkah melakukan disk defragmenter pada windows:
  • Buka berlebi dahulu tool Disk Defragmenter pada windows yang dengannya tips : Start --> All Program --> Accesories --> System Tool --> Pilih Disk Defragmenter
  • Selanjutnya pilih menu Analyze Disk bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui partisi harddisk yng akan didefrag ataupun tak.
  • Lantas Pilih Defragment Disk bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan penataan ulang pada harddisk.
  • Pada system operasi jenis windows 7 keatas defrag pada partisi harddisk mampu di lakukan secara bersamaan, sedangkan pada windows XP defrag pada harddisk cuma mampu di lakukan satu persatu.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara Melakukan Disk Defragmenter Harddisk pada Windows

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Melakukan Disk Defragmenter Harddisk pada Windows