Cara Memperpanjang Layanan Paket Data Internet AHA

- 8/27/2017 07:21:00 PM

Cara Memperpanjang Layanan Paket Data Internet AHA

 
Umumnya disaat kita membeli modem AHA, akan memperoleh bonus paket data internet selama periode waktu tertentu. Disaat bonusnya habis, bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa terus mampu internetan tentunya kita Perlu registrasi ke paket data internet yng tersedia yng pas yang dengannya kebutuhan kita.
Tatacara yng paling gampang merupakan kita langsung membeli voucher internet AHA, era ini ada beberapa pilihan voucher Rp. 80000, 110000, 200000, kita tinggal beli serta langsung mengisikannya, serta paket internet akan langsung aktif.
Kalau kesulitan mendapatkan voucher data internet AHA, kita pula mampu mempergunakan pulsa Esia biasa, lantas registrasi ke paket data internet yng sesuai yang dengannya kebutuhan kita.
Yang akan di sajikan kali ini langkah bagi atau bisa juga dikatakan untuk registrasi paket data AHA melalui internet
• Buka Browser Internet serta masuk ke http://www.aha.co.id/login ( Kalau kamu telah mendapatkan notifikasi yng memberitahukan bahwasanya bonus ataupun paket internet kamu telah habis, tinggal klik pada link-link yng tersedia yakni link bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui paket-paket yng tersedia, link bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah paket, serta link bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui status internet Aha kamu)
• Kalau belum Registrasi lakukan Registrasi, langkah-langkahnya gampang, kalau tak ada yng tidak lebih terang cukup tekan pada lambang '?'
• Kalau telah memperoleh username serta password, silakan login Pilih pada My Account, akan tertera sisa pulsa yng dimiliki serta status paket internet kamu. (Perhatikan jumlah pulsa kamu, lakukan isi ulang berlebi dahulu mempergunakan pulsa Esia disesuaikan yang dengannya kebutukan paket internet yng dimau-kan) • Klik Pada Ubah Paket, pilih paket yang dengannya memberikan ceklist pada paket yng kamu inginkan

• Klik pada Ubah Paket, lantas akan ada peringatan yng menyatakan apakah kamu yakin yang dengannya pilihan kamu, kita tinggal klik OK/yes.
• Reconnect koneksi modem aha kamu.
Setting Dialer Internet AHA
Dial Number : #777
Username : aha@aha.co.id
Password : aha
Mudah-mudahan memberikan manfaat
Tags: tatacara registrasi internet Esia / AHA
Posting lain-lainnya : Tatacara Membuat Shortcut Safely Remove Hardware di Desktop
Proteksi Data Copy Ke USB Flashdisk / USB External Disk
Tatacara Gampang Mengambil Gambar dari File Ms. Word


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Memperpanjang Layanan Paket Data Internet AHA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memperpanjang Layanan Paket Data Internet AHA