Shortcut Keyboard pada iPhone / iPad

- 8/27/2017 11:58:00 PM

Shortcut Keyboard pada iPhone / iPad

 
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa mengetik lebih cepat di iPhone ataupun iPad kamu bisa mempergunakan shortcut keybord serta tips tersembunyi yng tak susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan.
Berikut merupakan tips serta shortcut keyboard bagi atau bisa juga dikatakan untuk iPhone ataupun iPad yng mempergunakan iOS 7
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuliskan titik (.) di akhir suatu kata ataupun kalimat, kita cukup menekan space 2x, otomatis akan membuat/menuliskan titik serta otomatis huruf kapital bagi atau bisa juga dikatakan untuk awal goresan pena selanjutnya
Tap/tekan space 2x (dua kali) bagi atau bisa juga dikatakan untuk titik (.)
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetik spesial karakter, misalnya spesial karakter yng bersumber dari huruf A, Tap/tekan pada huruf A yang telah di sebutkan, tahan jari jangan diangkat, terus jari geser ke karakter yng dimau-kan.
Spesial karakter

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuliskan kata yng umum yng mempergunakan ciri petik tunggal semisal pada I'm , can't, dll, kita tak butuh menuliskan ciri petiknya, cukup huruf-hurupnya saja, secara otomatis akan melengkapi.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetikkan lambang Currency selain $, merupakan yang dengannya menekan serta tahan pada karakter $ jangan diangkat, lantas geserkan ke lambang currency yng dimau-kan, misalnya Euro, pound sterling dll.
karakter currency

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuliskan huruf besar/kapital yakni yang dengannya menekan tombol Shift sebelum menuliskan huruf yng dimau-kan, andaikan ingin menuliskan huruf kapital seterusnya maka tombol shiftnya ditekan dua kali. Tekan kembali shift bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembalikan ke normal.
Pada Browser Safari ataupun pada waktu mau mengirim email, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuliskan .com .org dll cukup yang dengannya menahan pada karakter titik (.) lantas geser ke domain (akhiran nama domain) yng dimau-kan.
Akhiran nama Domain tak butuh ditulis

Disaat kita sedang menulis pada mode Alphabet, memudian butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuliskan cuma satu angka ataupun misal butuh ciri @ yng ada pada menu angka, tekan pada angka tahan jangan lepaskan lantas geser ke karakter @, disaat jari dilepas akan kembali ke mode alphabet. jadi lebih mempercepat proses.


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Shortcut Keyboard pada iPhone / iPad

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Shortcut Keyboard pada iPhone / iPad