Cara Mengcopy Aplikasi Android dari Perangkat Yang Sudah Terinstall

- 8/24/2017 08:15:00 AM

Cara Mengcopy Aplikasi Android dari Perangkat Yang Sudah Terinstall

 
Ada dua tatacara bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginstal App Android yakni secara online serta secara offline. Secara online yang dengannya masuk ke Market android ataupun Google Play, lantas memilih App serta menginstalkannya.
Install secara offline yakni sebelumnya kita telah memperoleh file installernya yakni file APK (Android Application Package), lalu kita eksekusi/jalankan file APKnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginstallkannya.
Yng akan dibahas disini yakni bagaimana memperoleh file APK dari App android yng telah terinstal di suatu perangkat ataupun tablet Android, menjadikan file APKnya yang telah di sebutkan bisa dijadikan backup ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk dicopy ataupun diinstal di perangkat android yng lain. Misalnya sahabat kamu ingin menyalin App yng ada di tablet kamu, kamu tinggal mengirim file APKnya, dikirim lewat bluetooth ataupun copy ke USB, kemudiaan sahabat kamu tinggal dobel tap/sentuh file APK yng telah diterimanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mulai menginstallkannya.
Ada tidak sedikit software / App android bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa yang dengannya gampang memperoleh file APK dari suatu App yng telah terinstal, di antaranya merupakan File Expert. Perangkat lunak File Expert ini penggunaannya sangatlah gampang serta tak ribet.
File Expert tak cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk membackup file APK, namun tidak sedikit fungsi yng lain, menjdai file explorer, install / uninstall program, Theme Manager dll.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginstal File Expert ini, kamu tinggal masuk ke Marketnya Android / Google Play, lantas search/cari yang dengannya kata kunci File Expert, kalau telah ketemu tinggal instalkan saja.
Sesudah terinstal File Expert, bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat ataupun membackup file APK :
• Buka/jalankan File Expertnya (tap pada icon File Expert)
klik pada gambar bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat besar

• Tap pada menu My Apps

• Akan muncul aplikasi-aplikasi yng terinstal, pilih App yng akan dicopy / dibuat APKnya yang dengannya menceklist (memberikan centang) di sebelah kanan dari aplikasinya
Pada semisal saya memilih App IP Calculator bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibuat APKnya

• Lantas pilih/tap pada Backup di sebelah bawah. maka secara otomatis file APK akan dibuat serta disimpan pada folder backup_apps.
• Bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ke folder backup_apps, dari halaman utama masu ke menu My Files

Akan tampak file yng baru saja kita backup

Mudah-mudahan memberikan manfaat
Posting lain-lainnya :
• Tips Gampang Menghapus File Temporary serta File-file yng tak dibutuhkan lain-lainnya di Windows
• Menyimpan output CMD (Command Prompt) ke dalam File
• Tips Copy goresan pena dari Command Prompt
• Tips Keluar ataupun Menutup Perangkat lunak Galaxy Tab


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Mengcopy Aplikasi Android dari Perangkat Yang Sudah Terinstall

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengcopy Aplikasi Android dari Perangkat Yang Sudah Terinstall