Smartphone dengan Kamera Terbaik

- 8/24/2017 12:52:00 PM

Smartphone dengan Kamera Terbaik

 
Smartphone yang dengannya Kamera Paling baik - Mempunyai smartphone bagi atau bisa juga dikatakan untuk macam-macam kebutuhan tentu saja menjadi pilihan yng paling menyenangkan. Apalagi ini terkait yang dengannya pemenuhan gaya hidup, dalam hal ini telah terang yakni sebuah fitur yng selalu menjadi andalan setiap produk bagi atau bisa juga dikatakan untuk menarik pelanggannya merupakan kualitas kamera. Era ini tidak sedikit smartphone diciptakan yang dengannya kemampuan kamera yng mendekatai kemampuan yng dimiliki oleh kamera profesional, maka simaklah smartphone apa saja yng mempunyai fitur kamera paling baik.
Berikut 5 smartphone yang dengannya kamera paling baik :
1. HTC Titan II perangkat smartphone ini disokong oleh kamera utama yng mempunyai resolusi 16 MP dan mempunyai fitur ganda berupa dual LED flash di bagian belakangnya. HTC Titan II menerapkan OS Windows Phone 8 bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendukung sistemnya dan hadir yang dengannya layar bertipe S-LCD yng berdiagonal 4,7 inci dan mempunyai resolusi 800x480p, sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kepadatan pixelnya merupakan 200 ppi.
2. Nokia Lumia 920 Perangakt milik Nokia yng satu ini cukup mampu diandalkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kemampuan jeprat-jepretnya lantaran selain tampilan interfacenya menarik pula telah dibekali resolusi kamera yng cukup tajam 8.7MP, bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekelas Nokia kamu pasti telah tahu semisal apa kemampuannya disaat menangkap gamabar, telah pasti Amat jernih hasil nya.
3. Lenovo IdeaPhone K900 Perangkat milik Lenovo ini sebenarnya bisa atau mampu ikut di jajaran smartphone yang dengannya kamera paling baik, tak cuma performanya yng menarik hati sebenarnya K900 ini telah menyematkan kemampuan menangkap gambarnya yang dengannya kamera utama sebesar 13MP yng dilengkapi pula yang dengannya fitur pendukung lain-lainnya berupa kemampuan auto-fokus yang dengannya lensa f1.8 serta sensor Exmor Sony.
4. Sony Xperia Z Sony Xperia Z merupakan perangkat milik Sony yng hadir yang dengannya kemampuan kamera cukup canggih, bagaimana tak Sony Mobile telah membekali kamera utamanya 13MP yng lantas dilengkapi pula yang dengannya fitur autofocus serta LED flash.
5. Nokia Lumia 1020 Perangkat smartphone yng satu ini pastinya Amat bisa atau mampu memberikan eksploasi penuh bagi kamu penggunanya, bagaimana tak perangkat milik Nokia yng digembar-gemborkan pada 2013 lalu ini hadir yang dengannya kemampuan tangkap sampai-sampai 41MP. Kamu mampu hayalkan, tidak sedikit kameraman professional yng memuji kehadiran perangkat ini.

Source Article and Picture : hargalaptoptermurah.blogspot.com

Seputar Smartphone dengan Kamera Terbaik

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Smartphone dengan Kamera Terbaik