Mengatasi 'Not eligible for monetization' di Youtube

- 8/22/2017 12:51:00 AM

Mengatasi 'Not eligible for monetization' di Youtube

 
Mengatasi permasalahan disaat video kita di Youtube tak mampu dimonitize padahal video yang telah di sebutkan merupakan original milik kita.
Kenapa ada keterangan 'Not eligible for monetization ?'. hal itu terlaksana di antaranya andaikan di videonya ada musik/ background musik, lantaran musik ada hak ciptanya kita tak bisa sembarangan mempergunakan lagu ataupun musik milik orang lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan background di video kita di Youtube.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasinya, Youtube menyediakan tidak sedikit musik yng bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk video kita, tinggal memilih mau genre apa sesuai yang dengannya keunginan kita, tentunya gratis serta eligible for monetization.
Mengganti background music/audio mempergunakan audio yng disediakan Youtube bisa langsung di lakukan secara online, menjadikan kita tak butuh mengupload ulang videonya.
Login ke Youtube.
Pilih Video Manager.
Pilih video yng mau diedit.
Klik pada tab Audio.
Di sebelah kanan video tampil list free music, pilih yng sesuai yang dengannya keinginan (bisa dipreview dulu sebelum apply).
lantas klik Save as new video.


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Mengatasi 'Not eligible for monetization' di Youtube

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengatasi 'Not eligible for monetization' di Youtube