Pengertian dan fungsi Hiperlink, bookmark dan cross-reference pada microsoft word - Tutorial Ms Word

- 8/16/2017 08:12:00 PM

Pengertian dan fungsi Hiperlink, bookmark dan cross-reference pada microsoft word - Tutorial Ms Word

 
Pengertian serta fungsi Hiperlink, bookmark serta cross-reference pada microsoft word 2007 - Link dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkan antar dokumen menjadikan dokumen-dokumen yang telah di sebutkan saling terkait satu percis lain. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu panduan ms word akan menjelaskan wacana Pengertian serta fungsi Hiperlink, bookmark serta cross-reference pada microsoft word. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui pengertian serta fungsi dari masing-masing tool yang telah di sebutkan simak tulisan atau artikel dibawah ini:
Pengertian serta fungsi Hiperlink hiperlink pada microsoft office word berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkan sebuah dokumen ke dokumen lain-lainnya menjadikan dokumen yng satu bisa meload ataupun membuka dokumen yng kedua, semisal halnya link pada era kita mengakses internet. Kita mampu mengeklik sebuah kata yng telah terhubung yang dengannya dokumen yng lain. bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan fungsi ini blok berlebi dahulu kata yng akan di link kan lantas klik hiperlink, lantas kita mampu memberikan link ke dokumen tujuan.
Pengertian serta fungsi Bookmark Bookmark berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan ciri pada bacaan yng terdapat pada lembar kerja microsoft word. Yang dengannya fungsi ini kita mampu mencari yang dengannya cepat kata kunci yng telah di bookmark ke lokasi dimana kata kunci yang telah di sebutkan berada. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari lokasi kata kunci yng telah di bookmark klik nama kata kunci serta centang lokasi lantas klik "go to"
Pengertian serta fungsi Cross-Reference Cross-Reference pada microsoft word berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memanggil kata menjadikan tanpa butuh mengetikkan kata yang telah di sebutkan kita telah mampu mengetikkan kata yang telah di sebutkan, ataupun yang dengannya kata lain mempergunakan fungsi ini kita bisa memperbarui dokumen secara otomatis.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian dan fungsi Hiperlink, bookmark dan cross-reference pada microsoft word - Tutorial Ms Word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian dan fungsi Hiperlink, bookmark dan cross-reference pada microsoft word - Tutorial Ms Word