Cara membuat simbol / insert symbol pada ms word - Tutorial ms word

- 8/17/2017 12:49:00 AM

Cara membuat simbol / insert symbol pada ms word - Tutorial ms word

 
Simbol pada microsoft word adalah kumpulan dari sebuah huruf, angka, ciri ataupun satuan yng tak ada pada tombol keyboard. Semisal halnya simbol alfa, beta, phi, satuan mata uang selain dollar serta lain-lain. kadang kita terasa galau bagaimana menuliskan sebuah simbol lantaran kita tahu tatacara memasukkan simbol pada ms word. Sesudah sebelumnya saya menulis tatacara membuat rumus matematika pada ms word, pada di artikel ini saya akan membagikan tenatng tatacara memasukkan simbol pada microsoft office word.
Dasarnya memang simbol-simbol yng kita butuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuliskan baik satuan ataupun sisbol lain-lainnya telah disediakan dalam microsoft office word, namun kita tak tahu dimana letak tool ataupun fasilitas yang telah di sebutkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat simbol/insert sisbol pada ms word ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Sesudah membuka lembar kerja microsoft word
  2. Klik insert pada menubar
  3. Selanjutnya pada group symbols, pilih symbols bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasukkan simbol.
  4. Sesudah tombol symbol di klik maka akan muncul jendela symbol. Pilih symbol yng kamu inginkan. andai kamu tak menemukan simbol yng kamu inginkan, klik more symbols bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari simbol yng lebih tidak sedikit.
  5. Scroll kebawah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan symbol kamu serta klik spesial caracter bagi atau bisa juga dikatakan untuk penawaran sisbol yng lain.
Mudah-mudahan panduan ms wordtentang tatacara memasukkan symbol pada ms word ini mampu berguna ....

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara membuat simbol / insert symbol pada ms word - Tutorial ms word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara membuat simbol / insert symbol pada ms word - Tutorial ms word