Penyebab Komputer Lambat dan Cara Mengatasinya

- 8/21/2017 03:37:00 PM

Penyebab Komputer Lambat dan Cara Mengatasinya

 
Komputer menjadi lambat era dijalankan menjadi masalah bagi penggunanya. Berikut merupakan penyebab komputer lambat serta bagaimana tatacara mengatasi komputer lambat.
  1. Komputer lambat lantaran minimnya memori pada komputer menjadikan memberi pengaruh akses dari komputer. tatacara mengatasinya tambahkan memori pada komputer kamu serta saya sarankan minimal 1GB bagi atau bisa juga dikatakan untuk totall RAM keseluruhan
  2. Komputer lambat lantaran banyaknya program yng terinstal pada komputer. Tatacara mengatasinya merupakan yang dengannya mengurangi program yng ada. Langkahnya: masuk ke menu control panel --> pilih unistal a program --> lantas uninstal program - program yng tak diharapkan
  3. Komputer lambat lantaran di kenai virus komputer. Tatacara mengatasinya : scan komputer kamu yang dengannya antivirus yng telah update menjadikan mampu mendeteksi virus - virus yng ada pada komputer serta usahakan antivirus pada komputer kamu update sehari-hari bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah virus yng masuk ke komputer kamu.
  4. Komputer lambat lantaran tidak sedikit file yng ada pada temporary. Tatacara mengatasinya yang dengannya menghapus file-file yng ada pada temporary tatacaranya: Klik Start pada desktop --> pilih run --> ketikan %temp% --> lantas tekan enter. Maka kamu akan dibawa ke file temporary, selanjutnya hapus seluruh file yng ada pada temporary.
  5. Komputer lambat lantaran masalah pada hardisk. hardisk adalah media penyimpanan data dalam kapasitas yng Amat besar. Andai kapasitas pada hardisk telah penuh maka kerja komputer menjadi Amat lambat. Tatacara mengatasi masalah ini yang dengannya mengurangi data yng ada pada hardisk yang dengannya menyimpan data pada media penyimpanan lain ataupun hardisk eksternal menjadikan bisa mengurangi beban pada komputer.
Mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu membantu .....

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Penyebab Komputer Lambat dan Cara Mengatasinya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Penyebab Komputer Lambat dan Cara Mengatasinya