Cara Install Chrome di Mac

- 9/12/2017 01:55:00 PM

Cara Install Chrome di Mac

 
Tatacara install browser Google Chrome di Mac OS
Bawaan browser Internet bagi atau bisa juga dikatakan untuk komputer yang dengannya Mac OS merupakan Safari, Percis semisal halnya yang dengannya komputer Windows yng mempunyai browser Microsoft Edge (Internet Explorer) kita mampu menmbahkan/menginstallkan browser yng lain misalnya Google Chrome ataupun Mozilla Firefox.
Bisanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginstal ataupun menambahkan App di Mac OS X yakni yang dengannya masuk ke App Store lantas search App yng kita inginkan lantas instalkan, namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk Google Chrome era ini kita tak bisa menemukannya di App store. Solusinya yakni download serta install secara manual melalui browser (Safari).
Buka browser (Safari) lantas buka ataupun search yang dengannya kata kunci Google Chrome bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ke website Google Chrome, lantas pilih Download yng secara otomatis akan muncul /dipilihkan Chrome for Mac.

Filenya googlechrome dmg. akan tersimpan di folder download. Dobel klik file installer googlechrome dmg yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawali proses instalasi..
Akan ada warning semisal: "Google Chrome" is an application download from the Internet. Are you sure you want to open it?, Pilih Open.
Nantinya sesudah sukses terinstal icon Google Chrome akan muncul di Launchpad.

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Install Chrome di Mac

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Install Chrome di Mac