Cara membuat shape dan menambahkan text pada shape di ms word - Tutorial Ms Word

- 9/12/2017 09:18:00 AM

Cara membuat shape dan menambahkan text pada shape di ms word - Tutorial Ms Word

 
Shape adalah sebuah gambar yang dengannya ragam bentuk yng ditawarkan oleh App ms word bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah pemakain dalam membuat sebuah objek yng berbentuk lingkaran, persegi, segitiga, segi enam serta bentuk lain yng Amat susah andai digambar secara manual. Yang dengannya adanya tool ini pemakain tak butuh terasa kesulitan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat ragam bentuk lingkaran ataupun yng lain lantaran yang dengannya tool ini kita tinggal klik serta menarik mouse kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat sebuah objek. Shape pula mampu berupa garis maupun anak panah.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat shape pada lembar kerja microsoft office word ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka lembar kerja ms word
  2. Klik insert pada menu bar
  3. Pada group ataupun kolom illustration pilih shape.
  4. Selanjutnya pilih bentuk shape yng dimau-kan, mampu berupa lingkaran, garis, persegi, segitiga serta lain-lain.
  5. Sesudah kamu selesai memilih shape yng diharapkan, klik kiri pada mouse serta tahan lantas tarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat shape.
  6. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memodifikasi shape yng telah dibuat klik format pada menu bar, serta pilih style sesuai yang dengannya keinginan kamu. Kamu pula mampu menambahkan bayangan pada shape kamu pula memberikan effects 3D pada shape kamu.
Memberikan text didalam shape.
Shape hanyalah sebuah ragam bentuk gambar lyang ditawarkan, namun kita mampu memberikan text didalam shape. bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan text pada shape, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Klik kanan pada shape yng telah dibuat
  2. Pilih add text.
  3. Saat ini kamu mampu membuat goresan pena yng berada di dalam shape yng kamu buat.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara membuat shape dan menambahkan text pada shape di ms word - Tutorial Ms Word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara membuat shape dan menambahkan text pada shape di ms word - Tutorial Ms Word