Cara Mendeteksi Gempa di Smartphone

- 9/12/2017 04:41:00 AM

Cara Mendeteksi Gempa di Smartphone

 
Smartphone serta komputer tablet yng beredar era ini baik yng mempergunakan OS Android ataupun iOS mempunyai kemampuan menjdai basic seismometer. Seismometer merupakan alat yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui perubahan getaran permukaan tanah, yng umumnya berhubungan yang dengannya peristiwa gempa bumi.
Kalau kamu mempunyai smartphone Android ataupun iPhone serta ingin ada perangkat lunak bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendeteksi gempa bumi, tinggal instalkan saja aplikasinya yakni Seismograph.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk komputer tablet (tab) serta smartphone Android, buka Play Store lantas lakukan pencarian perangkat lunak yang dengannya kata kunci Seismograph

Saya memilih Seismograph yng dari Atrius, bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu terserah mau memilih yng mana boleh berupaya perangkat lunak dari yng lain-lainnya.
Tinggal klik Install bagi atau bisa juga dikatakan untuk mulai proses download serta instal perangkat lunak Seismograph di smartphone ataupun komputer tablet kamu.
Sesudah terinstal jalankan aplikasinya,
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya/mengetes seismograf telah berfungsi, gerakkan/goyangkan Smartphone, maka kamu akan melihat perubahan pada grafiknya.

Selamat berupaya.

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Mendeteksi Gempa di Smartphone

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mendeteksi Gempa di Smartphone