Cara mempercepat startup komputer

- 9/16/2017 10:15:00 AM

Cara mempercepat startup komputer

 
Kenapa komputer lama era dihidupkan? apakah ada yng salah pada sistemnya ataupun pada komputernya? apakah komputer mengalami kerusakan? pertanyaan itu Suka muncul disaat kita menghidupkan komputer namun loading startup bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampilkan windows menjadi Amat lama. Pada peluang ini saya akan membagikan perihal tatacara mempercepat startup windows menjadikan kamu tak butuh menunggu lama era menghidupkan komputer. Pada era komputer pertama kali dihidupkan, komputer akan meload seluruh program-program yng ada bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditampilkan pertama kali pada windows, andai makin tidak sedikit program yng akan dibuka oleh system maka proses bagi atau bisa juga dikatakan untuk meload data dari program butuh waktu yng lama juga. bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu ada beberapa cara yng mampu diterapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercepat loading startup pada komputer:
1. Langkah pertama kita akan meminimalis program yng akan dibuka oleh system pertama kali yang dengannya masuk ke system startup yakni yang dengannya menekan Windows + R pada keyboard ataupun mencari run pada windows kamu.
2. Langkah kedua ketikkan msconfig pada jendela run lantas klik OK ataupun menekan ENTER.
3. Akan muncul system configuration, sesudah itu klik startup pada menu bar dibagian atas
4. Sesudah muncul pilih disable all ataupun kamu mampu mencentang program yng dimau-kan. lantas klik apply serta OK
5. Selanjutnya pilih boot pada menu bar lantas pilih advanced options
6. Centang number of prosessor kemudia pilih 2 andai komputer kamu dual core serta pilih yng lain andai komputer kamu memiliki spesifikasi yng lebih tinggi. selanjutnya klik OK
7. Lantas kamu akan kembali ke jendela system configuration, Klik OK bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan hasil settingan.
Mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu membantu .....

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara mempercepat startup komputer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara mempercepat startup komputer