Perangkat keras dalam jaringan WAN

- 9/16/2017 05:38:00 AM

Perangkat keras dalam jaringan WAN

 
Dasarnya memang WAN menghubungkan beberapa LAN dari provider, menjadikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk terhubung ke jaringan wan, lan, internet, maka butuh mempergunakan peralatan-peralatan menjdai berikut:
  • Router, adalah perangkat jaringan aktif yng bisa berpartisipasi dalam manajemen jaringan melalui sebiah proses ataupun kita biasa menyebutnya yang dengannya routing, Keberadaan dari router ini Amat berperan penting dalam jaringan lantaran mengontrol jaringan yang dengannya menyediakan kontrol dinamis.
  • Modem, modem adalah perangkat keras yng akan menghubungkan kita ke jaringan internet. Modem lebih dikenal menjdai jalur komunikasi analog dibandingkan digital lantaran modem mengirim data melalui jalur telepon denga memodulasi serta demodulasi sinyal.
  • Antena Grid, adalah antena yng paling ternama pada jaringan komputer, perangkat ini berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memancarkan frekuensi radio dari access point ataupun router. umumnya dipakai pada type jaringan WAN point to point
  • Antena Omni adalah perangkat frekuensi radio yng dipakai pada jaringan WAN yang dengannya pancaran yng bebas dari satu titik tumpu. Antena ini umumnya dipakai pada jaringan point to multi point.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Perangkat keras dalam jaringan WAN

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Perangkat keras dalam jaringan WAN