Cara mengembalikan file yang di hidden virus

- 9/18/2017 08:25:00 AM

Cara mengembalikan file yang di hidden virus

 
Virus memanglah Amat mengganggu, kadang virus menduplikasi dirinya menjadikan menjadi tidak sedikit serta menyebar serta tersimpan di dalam komputer yng menghasilkan kapasitas memori menjadi penuh. Virus pula mampu menghilang-kan file ataupun folder (hidden), menjadikan file yng semula ada menjadi hilang. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu pada peluang di artikel ini saya akan membahas bagaimana tatacara mengembalikan file/folder yng disembunyikan ataupun di hidden oleh virus.
Pada tatacara ini saya mempergunakan tatacara yng paling gampang yakni yang dengannya mengggunakan anti virus smadav. lantaran smadav selain ringan pula bisa atau mampu mendeteksi beberapa virus. Berikut merupakan langkah-langkah mengembalikan file yng di hidden virus yang dengannya smadav.
1. Klik kanan pada flashdisk ataupun folder yng ada file yng terhidden
2. Pilih scan with smadav
3. Langkah selanjunya smadav akan melakukan proses scanning bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendeteksi flashdisk ataupun folder pada komputer kamu.
4. Lantas perhatikan pada tabel scanning smadav, andai ada detected =>..... maka ada virus pada komputer kamu serta andai ada hidden =>.... maka ada file yng terhidden, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu klik pada detail bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembalikan file yng di hidden.
5. Selanjutnya pilih menu hidden, maka disana kamu akan menemukan file-file pada komputer kamu yng di hidden oleh virus.
5. Centang seluruh file yng di hidden yang dengannya mencentang select all pada pojok kanan, lantas pilih unhidden all

Selamat kamu telah mengembalikan file yng sudah terhidden oleh virus, selamat berupaya serta mudah-mudahan mampu berguna ....

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara mengembalikan file yang di hidden virus

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara mengembalikan file yang di hidden virus