Cara merubah nama penulis pada microsoft word - Author name

- 1/25/2017 08:37:00 PM

Cara merubah nama penulis pada microsoft word - Author name

 
Nama penulis Amat melekat pada sebuah dokumen ataupun file di microsoft office, baik di microsoft office word, power point ataupun pada microsoft office excell. Nama penulis ini akan menjadi sebuah identitas dari sebuah file menjadikan akan memberikan keterangan kepada orang lain perihal file yang telah di sebutkan serta siapa pembuatnya. Nama penulis sendiri biasanya merupakan nama dari komputer kita yng menjadi bawahan name author dari microsoft word kita.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat nama penulis dari sebuah file microsoft word, kamu mampu mengarahkan mouse pada file yang telah di sebutkan menjadikan akan muncul popup keterangan dari dokumen yang telah di sebutkan. Didalam keterangan yang telah di sebutkan umumnya terdapat keterangan perihal kapan data yang telah di sebutkan yang terakhir dimofikasi, nama penulis, ukuran file serta lain-lain. Andai kita menyalin data yang telah di sebutkan dari komputer lain ataupun dari orang lain maka data yang telah di sebutkan memiliki nama penulis milik orang lain. Ataupun kamu pula mampu melihat keterangan yang telah di sebutkan yang dengannya menampilkan detail dari file yang telah di sebutkan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah nama penulis dari sebuah dokumen ataupun file di microsoft word, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Klik kanan pada file yng akan diganti nama penulisnya, selanjutnya klik properties.
  2. Sesudah jendela properties muncul, pilih menu details.
  3. Selanjutnya pada kolom author, ubah yang dengannya nama baru dari penulis, misalkan nama kamu ataupun kamu pula mampu menambahkan nama penulis dari dokumen yang telah di sebutkan.
  4. Selanjutnya klik OK

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara merubah nama penulis pada microsoft word - Author name

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara merubah nama penulis pada microsoft word - Author name