Skype - Aplikasi untuk Telpon dan Video Call Gratis

- 1/29/2017 04:57:00 PM

Skype - Aplikasi untuk Telpon dan Video Call Gratis

 
Apa itu Skype?
Skype merupakan sebuah software yng dikembangkan oleh Skype Technologies yng memungkinkan kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan telpon gratis ke seluruh dunia, malah yang dengannya Skype kita bisa melakukan video call yang dengannya sahabat, sahabat, keluarga diseluruh dunia yang dengannya cuma-cuma. Yang dengannya software ini kita tak butuh mengeluarkan biaya pulsa ataupun biaya panggilan, lantaran software ini cuma mempergunakan akses internet bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa terhubung satu percis lain.
Mungkin kebanykan orang telah tidak sedikit yng telah mengetahui serta pernah berupaya software ini, serta tentu saja tidak sedikit orang yng puas yang dengannya apa yng ditawarkan oleh software ini. Kita mampu mempergunakan paket data bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa mempergunakan layanan ini, ataupun mampu pula mempergunakan jaringan wireless. App ini Amat gampang dipakai, kita cuma butuh register lantas kita mampu menghubungi sahabat yng pula mempergunakan software ini.
Baca Pula: Pengertian serta Fungsi VPN (Virtual Private Network)

Baca Pula: Pengertian serta Fungsi Telnet (Telecomunication Network)
Apa saja yng ditawarkan oleh Skype?
Skype mempunyai kualitas bunyi yng Amat baik era melakukan panggilan, malah pula kualitas gambar yng Amat baik serta aman yang dengannya end-to-end enkripsi. Malah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan software ini kita tak butuh melakukan konfigurasi firewall serta router yng terhubung pada jaringan. Berikut merupakan Beberapa Fitur yng dimiliki oleh Skype:
  • Panggilan bunyi, fitur ini memungkinkan Skype mempunyai seluruh fitur telepon biasa menjadikan Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa melakukan panggilan.
  • Panggilan Video (Video Call), Yang dengannya fitur ini memungkinkan kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa melakukan panggilan yang dengannya gambar secara langsung menjadikan seolah-olah kita mampu berbicara langsung yang dengannya orang-orang.
  • Koordinir Group, Yang dengannya fitur ini kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk membentuk Grup kontak yang dengannya nama tertentu serta membaginya yang dengannya kontak Kamu menjadikan orang-orang bisa berbicara yang dengannya sahabat Yng lain.
  • Grup chat, fitur ini dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk chatting ataupun Instant Message (IM) seluruh sahabat Kamu sekalian.
  • Panggilan konferensi, yakni berbicara yang dengannya lebih dari satu sahabat pada waktu Bersamaan.
  • Impor kontak, Fitur inimemungkinkan kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari buku alamat Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan sahabat serta keluarga yng telah mempunyai nama serta mulai menelepon orang-orang secara gratis.
  • Lihat kontak Outlook, memungkinkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat serta panggilan Microsoft Outlook. kontak yang dengannya cepat serta langsung dari daftar kontak Skype Kamu.
  • Quickfilter serta Speed-Dial memungkinkan kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan kontak, chatting yang terakhir serta kontak SkypeOut cepat serta gampang, lantas masukkan nama bagi atau bisa juga dikatakan untuk menelepon orang-orang kembali yang dengannya cepat.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Skype - Aplikasi untuk Telpon dan Video Call Gratis

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Skype - Aplikasi untuk Telpon dan Video Call Gratis