Ziddu Tidak Lagi Membayar Usernya

- 1/29/2017 09:34:00 PM

Ziddu Tidak Lagi Membayar Usernya

 
Siapa yng tak mengenal Ziddu?, Ziddu merupakan situs tempat penyimpanan serta sharing/membagikan file yng gratis, tak mengenal premium user, benar- benar gratis bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh, tak menunggu waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendownload sebuah file.
Lebihnya lagi, selama ini disaat ada yng mendownload sebuah file, kita menjdai pemilik/ penyimpan file mendapatkan bayaran (meskipun nilainya tak seberapa).
Telah lama saya tak login ke Ziddu, serta informasi tidak lebih baik yng didapat disaat masuk kesana
Mulai Januari 2012, ziddu tak membayar usernya lagi, "From January 2012, Ziddu will not pay to users. However the Ziddu service is 100% Free for downloading files".
Begitu pengumuman dari Ziddu di situsnya. Tak ada penjelasan lebih rinci, bagaimana mengenai earning yng belum dibayar, ataupun yng belum mencapai 10$ (selama ini ziddu membayar kalau telah mencapai 10$ US ).
Namanya pula gratisan, kita tak mampu menuntut tidak sedikit.
Meskipun telah tak lagi membayar usernya, buat saya tak masalah, lantaran Ziddu masih meneruskan layanannya menjdai tempat penyimpanan serta sharing file yng gratis. mudah-mudahan saja tidak sedikit perbaikan,serta tak terlalu tidak sedikit popup iklannya.
Postingan ini sekalian merevisi postingan ihwal Ziddu di blog ini beberapa waktu yng lalu yakni : Ziddu terbukti membayar, lantaran era ini Ziddu telah tak membayar lagi.
Mudah-mudahan berguna..
Baca Pula :
• Tatacara Instalasi Windows XP cuma dalam 20 menit
• Tatacara Memasang Watermark di Microsoft Word 2007
• Tatacara Registrasi Paket Internet Smartfren PraBayar
• Tatacara Mengetahui extension file yng tak dikenal

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Ziddu Tidak Lagi Membayar Usernya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ziddu Tidak Lagi Membayar Usernya