Tips memasang fan for processor

- 1/29/2017 12:20:00 PM

Tips memasang fan for processor

 
Fan pada komputer yng terdapat atau terletak diatas prosessor serta heat sink fan berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendinginkan serta menstabilkan suhu komputer. Lantaran sebetulnya tanpa adanya pendingin maka komputer akan cepat panas serta kerja komputer menjadi Amat lambat.
Adapun kebanykan orang memasang fan lebih dari satu yang dengannya tujuan agar komponen pada komputer cepat dingin. Namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasang fan pada komputer sebaiknya mengikuti prosedur yng benar agar tingkat suhu pada komputer akan tetap terjaga.
Andai ingin memasang kipas lebih dari satu maka usahakan ada sirkulasi udaranya, jadi ada udara yng masuk ke dalam komputer serta ada udara yng keluar komputer lantaran tatacara kerja kipas pada komputer ada arah .yng menghembus serta arah menghisap udara menjadikan udara panas dari dalam komputer mampu berubah yang dengannya udara yng dari luar.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemasangan kipas pada prosessor usahakan arah hembusan mengarah ke heat sink fan yng terdapat atau terletak diatas prosessor. kalau prosedur pemasangan kipas ini benar - benar diperhatikan maka sahu komputer akan stabil.
Sekian tutorialnya, mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu bermafaat ...


Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Tips memasang fan for processor

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips memasang fan for processor