Cara Forget Wifi Windows 10

- 2/17/2017 04:09:00 AM

Cara Forget Wifi Windows 10

 
Forget Wifi di Windows 10
Hapus Profile Wifi di Windows 10.
Sesudah mengganti password perangkat wifi yang dengannya password yng baru, saya kesulitan bagi atau bisa juga dikatakan untuk koneksi laptop yng mempergunakan OS Windows 10 yang dengannya wifi yang telah di sebutkan lantaran password yng tersimpan di laptop masih password yng lama serta menu forget networknya entah dimana. Umumnya (di Windows sebelumnya) di list SSID/wifi tinggal klik kanan lantas nantinya ada pilih forget network ataupun pilihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti password, namun di Windows 10 tak ada.
Akhirnya sesudah mencoba-coba klak klik kesana kemari ketemu pula tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk forget wireless network di Windows 10
Tatacara bagi atau bisa juga dikatakan untuk forget wifi network di Windows 10 :
1. Putuskan koneksi laptop ke wifi (siapa tau lagi terhubung ke wifi yng lain, putuskan dulu). 2. Arahkan mouse pada logo network yng ada di tray icon sebelah kanan bawah, klik kanan pada logo network yang telah di sebutkan lantas pilih Open Network and Sharing Center.

3.Lantas pilih menu Change adapter settings

4. Dobel klik pada logo wireless network.

5. Akan muncul jendela Network & internet, disini pilih Manage Wi-fi settings

6. Di jendela Manage wi-fi settings ini tersimpan list wifi yng pernah konek yang dengannya komputer /laptop, scroll pointer mouse ke bawah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari nama SSID/wifi yng dimaksud

7. Kalau telah ketemu, klik ataupun dobel klik pada nama SSID serta lantas pilih Forget

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Windows 10 yang dengannya Update lebih baru tampilan bagi atau bisa juga dikatakan untuk langkah 5,6,7 agak berbeda:
5. Pilih Manage known networks.

6. Klik/pilih pada Wifi /SSID yng dimaksud.

7. Lantas klik Forget.
Tatacara lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ke wifi setting Windows 10 ini yakni melalui menu Setting :
• Klik logo Windows di layar ataupun tekan logo Windows pada keyboard. • Lantas pilih Setting. • Lantas pilih Network & internet.

• Langkah selanjutnya percis semisal tips pertama.

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Forget Wifi Windows 10

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Forget Wifi Windows 10