Cara Membuat halaman (page number) pada Microsoft Word - Tutorial ms word

- 2/03/2017 09:36:00 PM

Cara Membuat halaman (page number) pada Microsoft Word - Tutorial ms word

 
Fungsi page number pada microsoft office word merupakan memberikan nomor pada setiap page/lembar ataupun halaman yng bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah pencarian Bab ataupun subbab pada halaman sebuah buku ataupun karya tulis. Yang dengannya memberikan halaman pada lembar kerja microsoft office word maka akan membuat mudah seorang penulis bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan ciri ataupun daftar isi karya tulis kepada pembaca.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat halaman pada ms word sangatlah gampang, kita tinggal klik menu insert pada menu di microsoft word lantas pilih page number bagi atau bisa juga dikatakan untuk menberikan nomor halaman pada lembar kerja. Halaman akan secara otomatis diberikan secara berurutan pada lembar selanjutnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat page number/halaman pada ms word, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka lembar kerja microsoft office word
  2. Klik insert pada menu bar
  3. Pilih page number pada group ataupun kolom header and footer
  4. Sesudah kita klik page number, maka akan muncul pilihan penempatan dari halaman yng di inginkan misalnya: top of page berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan halaman yng terdapat atau terletak pada bagian atas sebuah dokumen, bottom of page berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan halaman pada bagian bawah dokumen. Selain itu kita pula mampu memilih menempatkan nomor halaman pada bagian kanan, kiri ataupun tengah. Page margin berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan halaman pada bagian samping sebuah dokumen.
  5. Era memberikan penomoran pada halaman usahakan kursor mouse terdapat atau terletak pada awal sebuah halaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah pemeriksaan.
  6. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghapus halaman, ulangi langkah nomor 2 serta 3 lantas pilih remove page numbers.

Mudah-mudahan tulisan atau artikel simpel ini mampu memberikan manfaat ...

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara Membuat halaman (page number) pada Microsoft Word - Tutorial ms word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat halaman (page number) pada Microsoft Word - Tutorial ms word