Cara menambahkan sheet pada microsoft excel

- 3/29/2017 07:16:00 PM

Cara menambahkan sheet pada microsoft excel

 
Sheet merupakan lembar kerja pada microsoft excel serta didalam satu dokumen microsoft excel terdapat beberapa sheet sesuai yang dengannya ketentuan yng kita buat. Pada pengaturan standart sheet pada dokumen microsoft excel terdiri dari 3 sheet, yakni: sheet 1, sheet 2 serta sheet 3. Namun user pula mampu menambahkan sheet baru sesuai yang dengannya keinginan.
Yang dengannya adanya sheet pada dokumen di microsoft excel akan mengurangi jumlah file dokumen pada komputer kita menjadikan Amat membuat mudah kita dalam mencari dokumen yang telah di sebutkan. Berikut merupakan beberapa tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambahkan sheet pada lembar kerja di microsoft excel.
  • Yang dengannya tips klik pada icon insert Worksheet disebelah kanan urutan sheet di ms excel.
  • Mempergunakan kombinasi tombol Shift+F11
  • Klik kanan pada sheet lantas pilih Insert
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti nama sheet pada dokumen ms excel, Klik kanan pada sheet yng akan diganti namanya lantas pilih rename

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara menambahkan sheet pada microsoft excel

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara menambahkan sheet pada microsoft excel