Folder Lock Menggunakan Winrar

- 3/08/2017 09:49:00 AM

Folder Lock Menggunakan Winrar

 
Winrar adalah sebuah software komputer yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkompresi file ataupun folder sehinga menjadi ukuran yng lebih kecil, selain itu winrar pula berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjaga file kita dari serangan virus, lantaran didasari pengalaman saya file setup akan rusak ataupun hilang andai di kenai virus, namun file yng berada pada winrar akan tetap aman serta tak hilang.
Winrar adalah software multi fungsi yng Amat membantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengamankan file ataupun folder kamu. Winrar pula mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunci folder menjadikan folder tak akan dibuka andai orang tak mengetahui password yng dipakai. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunci folder / folder lock mempergunakan winrar berikut langkah-langkah yng paling gampang.
1. Pilih folder yng akan dikunci.
2. Klik kanan folder yng akan dikunci, lantas pilih add to archive
3. Lantas akan muncul menu winrar, semisal pada gambar dibawah ini.
4. Selanjutnya pilih advance pada menu bar, lantas klik set password.
5. Masukan password sesuai yng dimau-kan, lantas klik OK
Selamat..... kamu telah mampu menjaga serta mengunci file ataupun folder kamu, file ataupun folder kamu akan aman dari orang - orang yng jahil yng suka melihat file milik orang lain.
Mudah-mudahan tulisan atau artikel ini berguna .......!!

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Folder Lock Menggunakan Winrar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Folder Lock Menggunakan Winrar