Pengertian dan fungsi peralatan output komputer - Output Device

- 3/11/2017 07:04:00 AM

Pengertian dan fungsi peralatan output komputer - Output Device

 
Output Device ataupun perlengkapan output adalah alat yng berfungsi menghasilkan berita yng diperoleh dari hasil pemrosesan menjadikan mampu diterima oleh pemakain komputer. Output dari komputer digolongkan menjadi 4 bentuk yakni, goresan pena (simbol, angka serta huruf), image (dalam bentuk gambar), bunyi serta video. Output yng yng diberikan oleh komputer ke pemakain ada beberapa jenis yakni berupa softcopy, hard copy serta drive device, menjadikan mampu menjadi berita yng mampu diterjemahkan oleh kita-kita. Soft copy adalah output yng berupa goresan pena, ataupun gambar dalam bentuk sinyal elektronik, hardcopy adalah output yng berupa goresan pena, gambar serta lain-lain yng mampu diraba kita-kita, sedangkan drive device adalah output yng cuma merekan serta cuma mampu dibaca oleh magnetic tape.
Semisal-contoh perlengkapan Output:
  1. Printer, adalah perlengkapan output yng berfungsi memberikan berita berupa goresan pena ataupun gambar yng berada di dalam kertas.
  2. Monitor, adalah output komputer berupa gambar serta video
  3. Proyektor, adalah alat output yng memiliki fungsi percis yang dengannya monitor.
  4. Sound, adalah output komputer berupa bunyi, menjadikan mampu didengarkan oleh kita-kita.
  5. Serta komponen lain yng mampu memberikan berita dari komputer.
Dari tulisan atau artikel diatas mampu disimpulkan bahwasanya output device membantu User(kita-kita) bagi atau bisa juga dikatakan untuk menerjemahkan berita yng diproses oleh komputer. menjadikan kita-kita yang dengannya gampang memahaminya,
Mudah-mudahan tulisan atau artikel ini berguna .....(^_*)

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian dan fungsi peralatan output komputer - Output Device

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian dan fungsi peralatan output komputer - Output Device