Double Desktop, solusi cepat sembunyikan layar

- 4/01/2017 07:17:00 AM

Double Desktop, solusi cepat sembunyikan layar

 
Keseharian kita yng bekerja di office yng selalu berhadapan yang dengannya komputer, tentu akan terasa jenuh andaikan cuma melulu berhadapan yang dengannya file-file pekerjaan.
Umumnya suka diselingi yang dengannya game-game ringan, buka internet, dll.
Namun, melakukan selingan semisal di atas akan berabe pula kalau ketahuan percis bos... kalaupun bos kita baik, tetep paling tak kita akan terasa malu dibuatnya.
Tatacara mencegahnya ya telah barang tentu yang dengannya segera kita menutup jendela-jendela permainan ataupun internet kita begitu tahu bos akan menghampiri kita.
Tatacara semisal ini tentu Amat berabe, lantaran Perlu satu persatu kita tutup paksa.. belum lagi yang dengannya kegugupan kita, .. mampu dibayangkan.. :)
Solusinya, ada tidak sedikit cara agar program-program kita itu segera menghilang tanpa kita Perlu menutupnya.
Di antaranya kita mampu genakan DoubleDesktop.
Yang dengannya dobel desktop, komputer kita seolah memiliki dua buah tampilan layar desktop..
Tampilan layar pertama mampu kita genakan cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk program yng berhubungan yang dengannya pekerjaan saja, serta satu tampilan lagi kita genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan pribadi kita.
Menjadikan andaikan diharapkan, cuma yang dengannya satu klik, tampilan layar komputer kita akan beralih dari satu tampilan ke tampilan lain-lainnya.
Silakan install dulu DoubleDesktopnya, file instalernya mampu di download di http://www.softpedia.com/get/Desktop-Enhancements/Other-Desktop-Enhancements/DoubleDesktop.shtml
Sesudah diinstall maka pada tray icon akan ada penambahan icon baru..berwarna merah

Semisal di bawah berikut merupakan tampilan dua buah layar desktop yng berbeda .. berganti disaat kita lakukan KLIK pada icon DoubleDesktopnya.
Tampilan layar desktop pertama
Tampilan layar desktop kedua
Mudah-mudahan berguna....
Lihat pula : PrimoPDF, konversi dokumen ke format PDF Tatacara Gampang Mengetahui Nilai Heksa Suatu Warna Download Online Flash Permainan serta Play Secara Offline
tag: menyembunyikan tampilan layar, menutup program secara cepat, menyembunyikan program,

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Double Desktop, solusi cepat sembunyikan layar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Double Desktop, solusi cepat sembunyikan layar