GOM Player - Aplikasi Pemutar Video dan Audio Terbaik

- 4/06/2017 07:19:00 AM

GOM Player - Aplikasi Pemutar Video dan Audio Terbaik

 
Gom Player is terbaik aplication for audio and video player
Gom Player adalah software paling ternama yng memungkinkan kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memutar video serta audio yang dengannya banyak sekali codec yng sudah tertanam didalam software yang telah di sebutkan. Gom Player bisa memutar file video yng kebanykan software yng lain tak bisa melakukannya. Banya ekstensi file yng bisa diputar mempergunakan software ini semisal: MP4, FLV dan juga lain-lainya.
App ini menjadi pilihan tidak sedikit orang lantaran software ini Amat gampang dipakai serta menampilkan kualitas gambar serta bunyi yng Amat tidak jelek alias bagus. Kamu akan semisal mempunyai gedung bioskop sendiri didalam rumah.
Software yng dikembangkan oleh Gretech Corp ini mendukung bagi atau bisa juga dikatakan untuk system operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 malah Windows 10. App ini menjadi pilihan kebanykan orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk memutar koleksi video orang-orang.
Baca Pula: Free Studio - App Gratis Pengolah Video, Foto, Audio serta Gambar

Kelebihan - kelebihan Gom Player
1. Codec Finder
GOM Player bisa atau mampu membaca codec semisal XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 serta masih tidak sedikit lagi. App ini telah mampu mewakili seluruh software pemutarvideo yng kamu butuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk meutar koleksi video kamu menjadikan kamu tak perlua lagi menginstall tidak sedikit software bagi atau bisa juga dikatakan untuk memutar file tertentu.
2. Play Broken AVI Files
Play Broken AVI Files memungkinkan Gom Plater bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat file yang dengannya indeks yng rusak ataupun file yang telah di sebutkan masih dalam keadaan sedang didownload. Kita tahu bahwasanya file yang dengannya indeks yng rusak memungkinkan file yang telah di sebutkan tak bisa diputar ataupun dimainkan.
3. Powerfull Subtitle
GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (yang dengannya BEI) file bagi atau bisa juga dikatakan untuk subjudul. Kamu bisa menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font serta lain-lain. Kamu pula bisa mengaktifkan bayangan, melihat file ASF yang dengannya subtitle, karaoke subtitle mode. Kamu malah bisa menyinkronkan subtitle serta video andai ada ketidakcocokan apapun.
4. Dukungan Banyak sekali Jenis Media
Seiring yang dengannya format media yng berbeda semisal AVI, MPG, MPEG serta DAT, GOM Player pula mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Kamu pula bisa menonton video mempunyai kualitas DVD yang dengannya 5.1 channel audio output.
6. Screen Capture
Screen capture memungkinkan Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengambil screenshot video Kamu langsung dari GOM Player.
Update!! GOM Player Versi Terbaru
Gom palyer versi terbaru sudah dirilis bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyempurnakan Gom player versi sebelumnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Hingga pada era ini Gom player 2.3.0.5248 menjadi versi Gom Player paling update. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunduh Gom Player terbaru kamu mampu mengunjungi situs resmi orang-orang.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar GOM Player - Aplikasi Pemutar Video dan Audio Terbaik

Advertisement
 

Cari Artikel Selain GOM Player - Aplikasi Pemutar Video dan Audio Terbaik