Menjadikan Smartphone menjadi Wifi Camera

- 4/06/2017 04:33:00 PM

Menjadikan Smartphone menjadi Wifi Camera

 
Disaat kamu sudah membeli lagi smartphone yang dengannya model baru, smartphone yng lama mau dikemanakan? di jual, harganya Amat murah, disimpan, tak bermanfaat, dipakai, ya khan telah ada yng baru..
Satu dari sekian banyaknya solusinya smartphone lama anda bisa dijadikan menjdai wifi camera. (bukan berguna wifi camera dikhususkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk smartphone lama, smartphone baru ataupun lama bisa dijadikan menjdai wifi camera bergantung kebutuhan kita).
Wifi Camera yakni perangkat kamera yng bisa diakses melalui wifi oleh perangkat lain baik itu oleh smartphone ataupun oleh komputer.
Anda bisa fungsikan menjdai CCTV, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memonitor bayi disaat tidur lantaran ibunya Perlu menyiapkan sesuatu di dapur, dll.
Buka Play Store/Google Play bagi atau bisa juga dikatakan untuk Android ataupun App Store bagi atau bisa juga dikatakan untuk iOS/ iPhone, lantas cari software yang dengannya kata kunci 'wifi camera', bagi atau bisa juga dikatakan untuk Android saya pakai App dari hasil search paling atas Wifi Camera - Zhou Chang, semisal pada capture berikut :

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk iPhone mampu mempergunakan App yang dengannya nama: Web of Cam,
Sesudah kamu search lantas pilih serta instalkan.
Tips penggunaannya: Sesudah smartphone diinstal wifi camera serta dijalankan aplikasinya maka kamera dari smartphone yang telah di sebutkan bisa diakses oleh komputer ataupun smartphone lain yang dengannya mempergunakan browser internet (Mozilla, Chrome, Internet explorer, Safari, dll) yang dengannya memasukkan alamat ip dari wifi camera yang telah di sebutkan, syaratnya smartphone menjdai wifi camera serta smartphone lain / komputer yng akan mengakses terhubung ke wifi yng percis.
Disaat Aplikasinya dijalankan maka akan ada alamat ip ( Internet Protocol) yng Perlu dimasukkan di browser smartphone lain ataupun komputer yng akan mengakses. Semisal saya mengaksesnya melalui komputer. Di smartphone yng diinstal wifi camera muncul keterangan : Open with browser: http://192.168.2.102:8080, maka di browser komputer yng akan dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengakses di address barnya saya tulis http://192.168.2.102:8080, gambar pun muncul di komputer


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Menjadikan Smartphone menjadi Wifi Camera

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menjadikan Smartphone menjadi Wifi Camera