Google Chrome - Browser Dengan Segudang Fitur Untuk Web Lebih Cepat, Aman dan Mudah

- 5/04/2017 04:44:00 AM

Google Chrome - Browser Dengan Segudang Fitur Untuk Web Lebih Cepat, Aman dan Mudah

 
Google Chrome is browser with terbaik quality that makes surfing the Internet more convenient and easier.
Google Chrome merupakan sebuah software browser yng dikembangkan oleh google.inc yng memungkinkan kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengakses website menjadi lebih cepat, lebih gampang serta lebih nyaman. browser ini menggabungkan teknologi desain minimalis yang dengannya teknologi yng Amat canggih menjadikan akan lebih membuat mudah pemakain dalam melakukan browsing, surfing serta mengakses internet bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan yng Amat pribadi.
Selain itu Google Chrome pula terintegrasi yang dengannya beberapa layanan dari google menjadikan sanat memanjakan pemakain dalam menjalankan software ini. Google memiliki tampilan yng simpel, simple namun menarik. Namun yang dengannya kesederhanaan yng dimiliki oleh goole chrome menyimpan tidak sedikit fitur yng tak kalah yang dengannya software peramban / web browser lain-lainnya. Semisal halnya fitur multitab, bookmark, extensi malah fitur terjemahan halaman secara otomatis pada pencarian.
Baca Pula: Pale Moon - Browser yng Diklaim Lebih Ringan serta Lebih Cepat Dari Mozilla Firefox

Fitur - Fitur Google Chrome
Pada era diluncurkan google chrome diharapkan bisa atau mampu bersaing yang dengannya software web browser modern lain yng telah lebih dahulu ternama, semisal: Mozilla Firefox, Internet Explorer, Opera serta lain-lain. Google memanglah masih system operasi berbasis windows semisal windows XP, windows 7, windows 8 serta seterusnya. Namun yang dengannya fitur - fitur yng Amat canggih yng dimiliki oleh google chrome membuat software web browser ini Amat disukai oleh masyarakat. Berikut merupakan beberapa Fitur yng dimiliki oleh google chrome:
1. Satu browser bagi atau bisa juga dikatakan untuk segalanya
Ketik di address bar serta kamu akan memperoleh saran bagi atau bisa juga dikatakan untuk pencarian serta halaman web, selain itu chrome pula terintegrasi yang dengannya layanan google lain-lainnya semisal gmail, google plus, youtube, blogger serta lain-lain.
2. Lebih cepat serta gampang diakses
Mengakses halaman favorit Kamu yang dengannya kecepatan yng signifikan dari setiap tab baru. Kamu pula mampu menambahkan bookmark bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercepat akses pada situs tertentu.
3. Mode penyamaran
Tak ingin laman yng Kamu kunjungi muncul dalam riwayat web/history Kamu? Memilih mode penyamaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk mode Penjelajahan Pribadi ataupun yang dengannya bahasa lain di mozilla firefox merupakan private browsing.
4. Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan Kamu andai Kamu akan mengunjungi web yng dicurigai memiliki kandungan phishing, malware ataupun situs sejenis yng tak aman pendapat dari google. menjadikan yang dengannya browser ini kita akan lebih aman serta nyaman dalam berselancar diinternet, apalagi era kamu mengakses data pribadi kamu.
Baca Pula: CCleaner - Software Pembersih serta Meningkatkan secara optimal Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mempercepat Komputer
Update Google Chrome Versi Terbaru
Google Chrome akan terus memberikan layan terbaiknya yang dengannya menambahkan data base baru. Era ini google chrome 49.0.2623.108 telah dirilis yng adalah pengembangan dari google chrome versi sebelumnya. Nikmati kemudahan serta kenyamanan berselancar diinternet yang dengannya mempergunakan google chrome.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Google Chrome - Browser Dengan Segudang Fitur Untuk Web Lebih Cepat, Aman dan Mudah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Google Chrome - Browser Dengan Segudang Fitur Untuk Web Lebih Cepat, Aman dan Mudah