Hyper Terminal di Windows 10

- 5/31/2017 12:18:00 PM

Hyper Terminal di Windows 10

 
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk komunikasi data lewat com port mudahnya yang dengannya mempergunakan Hyper Terminal. Namun cuma hingga Windows XP Microsoft memfasilitasinya. Hyper Terminal masih tidak sedikit dipergunakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkonfigurasi device semisal : Router, Switch/hub, dll
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankan Hyper Terminal di Windows 10, bisa disiasati yang dengannya mempergunakan hyper terminal.exe yng diambil ataupun dicopy dari Windows XP.
Kalau kamu masih memiliki Windows XP tinggal dicopy filenya yakni: file hypertrm.exe serta file hypertrm.dll, tinggal disimpan dalam satu folder lantas dieksekusi/dijalankan file hypertrm.exe-nya.
Saya telah siapkan kalau kamu tak mempunyai Windows XP. ke dua file yang telah di sebutkan disimpan di skydrive silakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk didownload, ukurannya kecil cuma 174 KB dalam format ZIP.
Kalau telah didownload tinggal diextract file zipnya, ke dalam satu folder.
Mempergunakan hyper terminal bawaan Windows XP bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai di Windows 10, tak ada masalah serta berjalan yang dengannya normal. Yng menjadi tidak banyak kekurangan yakni icon-iconnya tak tampil (icon bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan ciri ataupun membedakan koneksi) yng pendapat dari saya tak menjadi masalah.

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Hyper Terminal di Windows 10

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Hyper Terminal di Windows 10