Skedul Pengiriman Email di Outlook 2010

- 5/30/2017 08:36:00 AM

Skedul Pengiriman Email di Outlook 2010

 
Andai kamu mempergunakan Microsoft Outlook menjdai App email client, maka memungkinkan kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menskedul ataupun mendelay/menunda pengiriman email ke waktu yng kamu inginkan sesudah kamu klik Send, misal sejam lantas, 2 jam, 3 jam, ataupun malah besoknya, serta seterusnya, terserah maunya kamu.
Buat emailnya, lantas setting skedul jam serta tanggalnya, sesudah itu tekan Send semisal umumnya disaat kamu mengirim email, maka email yng baru saja disend yang telah di sebutkan tak akan langsung dikirim namun akan masuk serta tertahan berlebi dahulu di outbox, serta baru sesudah memasuki waktu yng sudah kamu set tadi, email akan terkirim.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk setting delay / penundaan pengiriman email di Microsoft Outlook 2010 berikut langkah-langkahnya :
• Buat New Email semisal biasa disaat kamu akan membuat/menulis email
• Sesudah isi email siap, masuk ke Tab Options lantas pilih Delay Delivery

• Perhatikan pada Sub menu Delivery options, kasih centang/ceklist pada Do not deliver before, lantas isi tanggal serta jamnya kapan email mulai dikirim sesuai yang dengannya waktu yng kamu inginkan. Klik Close kalau setting telah selesai.

• Lantas kirim email semisal mengirim pada biasanya.
• Lantaran ada setting delay maka email akan tertahan di Outbox hingga yang dengannya memasuki waktu yng sudah disetting tadi, baru sesudah memasuki waktu sesuai setingan email akan dikirim.


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Skedul Pengiriman Email di Outlook 2010

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Skedul Pengiriman Email di Outlook 2010