Cara membuat print area pada ms excel

- 6/08/2017 06:49:00 PM

Cara membuat print area pada ms excel

 
Mencetak dokumen di microsoft excel memanglah gampang-gampang sulit, lantaran microsoft excel sendiri terdiri dari baris serta kolom yng Amat tidak sedikit menjadikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang awam agak tidak banyak kebingungan era mencetak dokumen di microsoft excel.
Era mencetak dokumen di ms. excell maka hasil cetakan akan menyesuaikan yang dengannya ukuran kertas yng disetting pada page setup, menjadikan output dari goresan pena yang telah di sebutkan cuma sebatas pada ukuran yng telah ditentukan sebelumnya. Namun andai kita ingin mencetak pada area tertentu pada dokumen yang telah di sebutkan maka kamu bisa mempergunakan tool Print Area. Print Area memungkinkan pemakain bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak dokumen cuma pada bagian tertentu saja, ataupun bagian yng diblok.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak yang dengannya print area, ikuti langkah berikut:
  • Langkah pertama, blok berlebi dahulu cell yng dipilih bagi atau bisa juga dikatakan untuk dicetak.
  • Langkah kedua Pilih Page Layout --> Print Area --> Set Print Area.
  • Maka cell yng akan dicetak akan ditandai yang dengannya garis putus-putus yng menandakan area yng akan dicetak. Pastikan kamu melihat di Print Preview berlebi dahulu sebelum mencetak dokumen, lantaran ukuran kertas akan memberi pengaruh hasil cetakan serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan bahwasanya dokumen kamu tak terpotong.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara membuat print area pada ms excel

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara membuat print area pada ms excel