Cara menghilangkan navbar pada templates blogger

- 6/26/2017 08:47:00 PM

Cara menghilangkan navbar pada templates blogger

 
Navbar merupakan menu pada templates blogger yng berada pada bagian paling atas dari header blog. Keberadaan dari navbar kadang membuat tampilan dari blog menjadi tidak lebih bersih serta menawan. Sebetulnya Navbar merupakan menu bawaan dari blogger bagi atau bisa juga dikatakan untuk navigasi blog itu sendiri, semisal login ke blog maupun yng lain. Namun andai kita menginginkan tampilan dari blog yng bersih serta rapi, kita ingin menghilang-kan bagian navbar menjadikan tampilan blog menjadi lebih baik.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilang-kan Navbar blog sebetulnya ada 2 tips yakni yang dengannya suting pada html blog ataupun melalui page element blog. pada peluang ini saya akan membagikan tips menghilang-kan navbar tanpa suting html, berikut merupakan langkah-langkah yng paling gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilang-kan navbar blog:
1. Login ke blog kamu berlebi dahulu
2. Pilih menu design
3. lantas pilih page element
4. selanjutnya pilih menu navbar pada elements blog, lantas klik suting semisal pada gambar di bawah ini:
5. Sesudah itu kamu akan diarahkan pada Navbar Configuration, disana terdapat beberapa pilihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tampilan dari menu navbar mulai dari blue, silver, black serta lain-lain. Namun andai kamu ingin menghilang-kan Navbar blog kamu, centang pilihan OFF pada pilhan yng paling bawah semisal pada gambar dibawah ini.
Sekian panduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilang-kan navbar pada templates blogger serta mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu berguna.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara menghilangkan navbar pada templates blogger

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara menghilangkan navbar pada templates blogger