Cara Merawat Baterai Laptop

- 6/19/2017 10:35:00 PM

Cara Merawat Baterai Laptop

 
Tips merawat baterai laptop yng baik serta benar butuh Kamu perhatikan andaikan ingin performa laptop Kamu tetap terjaga. Karena, kerapkali kinerja laptop menurun lantaran baterai tak terawat yang dengannya baik. Dari sini bisa kita ambil kesimpulan bahwasanya baterai laptop Amat berpengaruh. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, Kamu Perlu berhati-hati dalam mempergunakan laptop sembari melakukan perawatan sesuai prosedur. Hal ini di lakukan agar Kamu tetap bisa menjalankan laptop kesayangan sebagaimana mestinya.
Dalam goresan pena simpel ini, penulis bakal memberikan tidak banyak gambar perihal bagaimana tatacara gampang merawat baterai laptop. Sediakan catatan kecil serta tulislah setiap petunjuk penting dalam analisis dari penulis nantinya. Berikut merupakan cara merawat baterai laptop agar tetap awet serta tahan lama. Lihat pula laptop permainan paling baik dunia 2014.

Merawat Baterai Laptop Agar Awet

Sebelum melakukan perawatan, sebaiknya Kamu memastikan berlebi dulu kondisi fisik dari baterai laptop. Selain itu, Kamu pula Perlu melakukan perawat secara rutin setiap kali mempergunakan laptop. Hal ini ditujukan agar laptop Kamu tetap maksimal disaat dalam pengoperasian. Berikut analisis tatacara merawat baterai laptop:
cara merawat baterai laptop
Image source: Google Images

  • Genakan laptop sewajarnya. Pengertiannya, jangan mempergunakan laptop dalam waktu yng lama atau juga berjam-jam. Ini akan membuat performa baterai laptop seakan dipaksakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk terus menyuplai daya menjadikan berisiko rusak.
  • Pakailah cooling pad. Ya, cooling pad Amat bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menstabilkan suhu di laptop Kamu. Seringkali kerusakan baterai laptop terlaksana cuma lantaran suhu terlalu panas. Oleh karena itu usahakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk selalu mempergunakan cooling pad disaat mengoperasikan laptop Kamu. Yang dengannya begitu, kondisi baterai laptop akan aman.
  • Dalam mengoperasikan laptop, hindari baterai kosong 0%. Hal ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi risiko kerusakan akibat limit daya baterai.
  • Dalam pengisian daya baterai, segera cabut kabel andai telah penuh. Tentu saja, ini agar tak terjadia kelebihan daya menjadikan menghasilkan baterai cepat panas.
  • Hindari penggunaan laptop di atas bantal, kasur ataupun malah di atas karpet berbulu. Selain berakibat laptop cepat panas, baterai laptop pun pula akan terganggu kinerjanya. Karena, debu akan masuk ke sela-sela perangkat laptop menjadikan memicu baterai laptop Perlu bekerja ekstra keras lantaran system terganggu oleh debu/kotoran tadi.

Itulah tidak banyak analisis perihal tatacara merawat baterai laptop agar awet serta tahan lama. Mudah-mudahan petunjuk praktis di artikel ini mampu berguna bagi Kamu serta mampu menambah pengetahuan teknologi komputer serta berita.

Source Article and Picture : komputerflas.blogspot.com

Seputar Cara Merawat Baterai Laptop

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Merawat Baterai Laptop