Cara Reset Start Screen di Windows 8.1

- 6/17/2017 03:11:00 PM

Cara Reset Start Screen di Windows 8.1

 
Feriantano S Cara Tricks Selasa, 25 Februari 2014 13.54 Fitur start screen yng diboyong Windows 8 tidak begitu disambut baik oleh pemakain komputer Windows, malah oleh pemakain yng relatif lebih cepat paham yang dengannya perangkat komputer.
Cara Reset Start Screen di Windows 8.1 - TutorialCaraKomputer.com
Dirilisnya versi Windows 8.1 membawa harapan di antaranya perombakan pada fitur yang telah di sebutkan, akan tetapi nyatanya tidak lebih baik ketimbang versi sebelumnya. Masih ada masalah yng kerap ditemui, satu dari sekian banyaknya yng paling mendasar masalah tak munculnya shortcut secara otomatis era App baru dipasang di komputer.
Melakukan perubahan secara manual di start screen bukanlah perkara gampang apalagi andai susunan serta tampilannya telah diotak-atik. Akan tetapi andai terlanjur demikian, melakukan reset merupakan pilihan masuk akal, di sayangkan Microsoft tak menyediakan tombol reset bagi atau bisa juga dikatakan untuk start screen menjadikan yng mampu kita lakukan merupakan melakukannya melalui command prompt.
1. Buka menu charm serta klik pilihan Search. Ketikkan CMD di kotak pencarian serta era menu Command Prompt muncul di layar, arahkan yang dengannya keyboard lalu tekan Shift + Ctrl + Enter agar yng berjalan merupakan elevated command prompt.
Cara Reset Start Screen di Windows 8.1 - TutorialCaraKomputer.com
2. Lantas akan muncul jendela Command Prompt di bawah ini.
Cara Reset Start Screen di Windows 8.1 - TutorialCaraKomputer.com
3. Masukkan kode perintah ini lalu tekan enter.
del %LocalAppData%MicrosoftWindowsappsFolder.itemdata-ms

4. Lantas masukkan kembali kode yang akan di sajikan kali ini serta kembali tekan enter.
del %LocalAppData%MicrosoftWindowsappsFolder.itemdata-ms.bak

5. Sekali lagi masukkan kode perintah di bawah ini serta tutup yang dengannya menekan enter.
Tskill explorer

Sesudah ketiga kode perintah Kamu masukkan yang dengannya benar, silahkan restart komputer Kamu serta lihat perubahan yng terlaksana. Akan tetapi butuh saya ingatkan bahwasanya agar berhasil tanpa masalah sebaiknya cek ulang kode perintah yng diberikan di atas. Satu dari sekian banyaknya karakter saja bisa berersiko merusak komputer ataupun menggagalkan rencana Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mereset start screen di Windows 8.1. Cara Reset Start Screen di Windows 8.1 Title: Tips Reset Start Screen di Windows 8.1 Date: 2014-02-25T13:54:00+07:00 Rating: 4.5

Source Article and Picture : www.tutorialcarakomputer.com

Seputar Cara Reset Start Screen di Windows 8.1

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Reset Start Screen di Windows 8.1