Harga Laptop Asus Terbaru dan Spesifikasinya 2017

- 6/01/2017 04:00:00 PM

Harga Laptop Asus Terbaru dan Spesifikasinya 2017

 

Harga Laptop Asus Terbaru - Produk khusus laptop model terbaru dari brand kenamaan ASUS sudah diluncurkan. Sesudah berhasil yang dengannya produk tablet, HP, serta banyak sekali komponen komputer dan memproduksi laptop asus yang dengannya harga 3 jutaan (baca : laptop asus 3 jutaan). Kini perusahaan yng berbasis di taiwan ini membuat 2 laptop terbaru yaitu ASUS Transformer Book serta ASUS Vivo Book. 2 Notebook ini memiliki spesifikasi yng handal dikelasnya. Yang dengannya variasi harga laptop asus 5 jutaan - 7 jutaan, kamu mampu mendapatkan laptop yng Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjang kegiatan kamu sehari-hari. Yang akan di sajikan kali ini 2 harga laptop asus terbaru model transformer serta vivo 2016 :

Harga Laptop Asus Terbaru serta Spesifikasinya 2017

Harga Laptop Asus Terbaru : ASUS Transformer Book TP300LD 6.999.999*

Harga Laptop Asus Terbaru Transformer Book
ASUS transformer book adalah notebook elegan yang dengannya permukaan serta pola garis melingkar yng terbuat dari bahan metal. Laptop ini bisa diputar 360 derajat hal ini terinspirasi dari bagian punggung buku. Yang dengannya ditanamkan teknologi ASUS Smart Gesture membuat Asus Transformer ini mempunyai bagian touchpad yng lebih besar. Hal ini akan membuat mudah pemakain dalam melakukan scrolling, dragging, tapping, zooming, clicking serta hal lain-lainnya. Selain itu, teknologi super keren lain-lainnya yaitu ASUS super hybrid engine II yng menjadikan laptop semisal smartphone yng bisa menyala daam 2 detik saja dari keadaan mode sleep ataupun hibernate.

Harga Laptop Asus Terbaru : ASUS Vivo Book X200CA 4.999.999*

Harga Laptop Asus Terbaru
ASUS Vivo Book adalah model notebook ASUS yng memiliki layar 11,6" serta bobot dibawah 3 kg. Teknologi ASUS pun tertanam didalam laptop ini semisal Instan On, Sonic Master, serta Ice Cool. Laptop yang dengannya prosessor Intel Celeron 1007 yang dengannya memory 2GB serta kecepatan 1,5GHz ini bisa atau mampu menjadi sahabat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kegiatan kerja kamu. Selain itu, Asus Vivo Book ini pula dibekali ruang penyimpanan 500 GB yng mampu kamu genakan sepuasnya.

Harga Laptop Asus Terbaru serta Spesifikasinya 2016

laptop asus Kami akan memberikan review serta berita bagi atau bisa juga dikatakan untuk model laptop asus terbaru yng mampu kamu genakan menjdai rujukan dalam tiap bulannya. Kamu mampu melihat rujukan asus core i3 yang dengannya harga 5 jutaan (baca : harga laptop asus core i3) yang dengannya spesifikasi core i3 kamu mampu melakukan multitasking, desain dsb.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari berita laptop asus terbaru kamu pula mampu mengunjunginya disini : Laptop Asus Terbaru
Demikian Harga Laptop Asus Terbaru Model Transformer serta Vivo Book yng mempunyai spesifikasi handal. Pendapat dari saya, andai kamu mempunyai budget yng lebih kamu mampu memilih model transformer, lantaran dilengkapi yang dengannya teknologi terbaru asus yaitu smart gesture. Ya mudah-mudahan rujukan ini mampu berguna bagi kamu yng pecinta laptop merek ASUS. Salam

Source Article and Picture : panduankomputer-laptop.blogspot.com

Seputar Harga Laptop Asus Terbaru dan Spesifikasinya 2017

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Harga Laptop Asus Terbaru dan Spesifikasinya 2017