Pengertian dan fungsi IP Public pada Jaringan - IP address public

- 6/01/2017 11:23:00 AM

Pengertian dan fungsi IP Public pada Jaringan - IP address public

 
IP Address public merupakan sebuah IP address ataupun alamat jaringan yng bersifat unik (pada bagian network identifier) bagi atau bisa juga dikatakan untuk tiap-tiap komputer serta dipakai pada jaringan internet. IP Address public ini cuma dimiliki oleh masing-masing komputer diseluruh dunia salah satunya pula perangkat - perangkat lain yng terhubung bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah dalam pengenalan satu percis lain. Andaikan masih mempergunakan IPv4, maka daya tampungnya Amat dibatasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk IP Address public, menjadikan satu dari sekian banyaknya tatacara umum yng paling Suka dipakai merupakan yang dengannya NAT (Network Address Translator). Biasanya user internet mendapatkan IP Address public dari provider (penyedia layanan akses internet).
Tatacara melihat IP Address public pada komputer.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat ip address public pada jaringan kamu, kamu mampu melihat sendiri yang dengannya mengkoneksikan komputer kamu pada jaringan internet lantas membuka website penyedia layanan online bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperlihatkan ip address public kamu. Situs yng mampu memberikan berita ltentang ip address public kamu merupakan http://www.whatismyip.com.
Sesudah kamu mengunjungi website yang telah di sebutkan maka kamu akan diberikan berita ihwal IP address public pada komputer kamu serta pula instansi yng terdaftar pada IP Address public yang telah di sebutkan.
Alamat dari IP address public bisa diakses dari mana saja asalkan kita mampu terhubung yang dengannya jaringan internet. IP Address public telah ditetapkan secara internasional oleh organisasi bernama inter NIC. Inter NIC adalah badan internasional yng menyediakan berita secara umum kepada masyarakat mengenai layanan registrasi serta domain pada internet diseluruh dunia.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian dan fungsi IP Public pada Jaringan - IP address public

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian dan fungsi IP Public pada Jaringan - IP address public