Setting koneksi Remote Shutter Android / iOs

- 6/20/2017 05:03:00 PM

Setting koneksi Remote Shutter Android / iOs

 
Saatnya kamu berpindah dari Tongsis (tongkat narsis) ke Tomsis (tombol narsis), lantaran era ini telah tidak sedikit dijual di pasaran tombol remote shutter bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamera Android ataupun iPhone/iOS yang dengannya harga yng relatif terjangkau.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkannya kamu bisa beli di toko online ataupun di toko-toko aksesoris hp/smartphone di kota kamu. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk online tinggal search yang dengannya kata kunci remote shutter for android ataupun iOs.
Saya membeli remote shutter ini dari toko online, tak ada mereknya cuma disebut AB remote Shutter, tak apa-apa yng penting fungsinya, bentuknya kecil mungil, Amat praktis, bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk Android ataupun iOS.
(Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Android yakni tombol yng ukuran kecil, iOS tombol yng ukurannya lebih besar, lihat gambar di atas).
Koneksinya mempergunakan Bluetooth menjadikan sebelum bisa dipakai Perlu dipairing berlebi dahulu.
Tatacara pairingnya gampang :
1. Nyalakan/jalankan remote shutter yang dengannya menggeser switch yng ada di samping kanan, menjadikan lampu indikatornya menyala.
2. Nyalakan Bluetooth smartphone mu (Android ataupun iOS),
3. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Android, masuk ke menu Setting, lantas pilih Bluetooh, lantas hidupkan Bluetooth. Akan muncul di list bluetooth yang dengannya nama AB Shutter,
4. Tap/sentuh AB Shutter bagi atau bisa juga dikatakan untuk proses pairing.
5. Kalau keterangannya telah Connected berguna remote shutternya telah siap,
6. Buka software Camera serta saat ini tombol remote shutter telah mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu berselfie ria :).

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Setting koneksi Remote Shutter Android / iOs

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Setting koneksi Remote Shutter Android / iOs